Redam Rumor, Solskjaer Klaim Pogba Tetap di Manchester United
TEMPO.CO | 19/08/2019 08:32
Pemain Manchester United Daniel James bersama Harry Maguire dan Paul Pogba. Reuters/Jason Cairnduff
Pemain Manchester United Daniel James bersama Harry Maguire dan Paul Pogba. Reuters/Jason Cairnduff

TEMPO.CO, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan Paul Pogba akan bertahan di klub berjuluk The Red Devils ini. Penegasan itu disampaikan Solskjaer menjelang Setan Merah bertanding di kandang Woverhampton Wanderers, Molineux Stadium, dinihari nanti, Selasa 20 Agustus 2019, pada pekan kedua Liga Primer Inggris.

Jendela bursa transfer pemain musim panas Liga Primer Inggris 2019-2020 sudah ditutup pada 4 Agutus 2019. Tapi, para pemain masih bisa dijual sampai 2 September mendatang.

Pogba sudah berkomentar setelah ia tampil membela Manchester United mengalahkan Chelsea 4-0  pada pertandingan pekan pertama Liga Primer Inggris 2019-2020 pelan lalu.

Pemain gelandang tim nasional Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018 ini mengatakan bahwa masih ada pertanyaannya tentang masa depannya di klub Setan Merah yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu.

Tapi, Solskjaer dengan tegas mengatakan, “Buat saya, ia akan bertahan. Saya sama sekali tidak ragu soal Paul. Anda selalu menyampaikan pertanyaan tentang penegasan keberadaan Paul.”

“Tidak ada satu pertanyaan pun tentang Paul Pogba pada setiap konferensi pers, yang tidak saya jawab. Tapi, 80 persen dari apa yang dia katakan, ia menikmati pertandingan dan keberadaannya di sini,” Solskjaer melanjutkan.

Sementara agen pemain dari Paul Pogba yang sangat berpengaruh dan kontroversial, Mino Raiola, sudah beberapa kali mengatakan Pogba ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas ini.

Manchester United berusaha mempertahankan Paul Pogba dari incaran klub lain seperti Real Madrid dan Juventus dengan cara menaikkan harga transfer pemain berusia 26 tahun ini sampai 150 juta pound sterling atau sekitar Rp 2,58 triliun.

METRO.CO.UK | SOCCERNET      


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT