Liga 1: Arema FC Cukur Persib 5-1, Milo Puji Hamka dan Rifaldi
TEMPO.CO | 31/07/2019 05:21
Arema FC. (liga-indonesia.id)
Arema FC. (liga-indonesia.id)

TEMPO.CO, JakartaArema FC terus menggeliat bangkit dan merangsek ke papan atas klasemen Liga 1. Dala laga terakhirnya mereka meraih kemenangan telak 5-1 atas Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa 30 Juli 2019.

Ini jadi kemenangan keenam dalam 10 laga terakhir dan yang kedua diraih secara beruntun. Kini tim Singo Edan itu menempati posisi keempat klasemen dengan nilai 18, hanya tertinggal 5 poin dari Tira Persikabo yang memuncaki klasemen dan sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menilai para pemainnya tampil baik saat mengalahkan Persib. "Arema bermain bagus. Hamka (Hamzah) walau cedera main fokus. Di tengah juga bagus, Rifaldi (Bawuo) yang menjadi pemain pengganti mampu mencetak gol. Itu jadi bekal buat dia," kata dia sesuai laga, seperti dikutip laman Persib.

Milo mengatakan, kemenangan dengan lima gol seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya. Ia berharap kemenangan serupa terjadi di laga berikutnya. "Ini akhir Juli yang baik bagi kami. Mudah-mudahan ini terus berlanjut hingga pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Milo.

Dalam laga itu, gol Singo Edan dicetak Dendi Santoso pada menit 4, Konate Makan (5), Arthur Cunha (40), dan Rifaldi Bawuo (68 dan 90). Sedangkan gol balasan Persib dicetak Febri Hariyadi (91).

Dalam laga berikutnya Arema akan menjalani laga berat di kandang Persija Jakarta pada 3 Agustus. Persija, yang merupakan juara bertahan, kini menempati posisi ke-17 dengan nilai 6 dari 7 laga.

PERSIB


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT