Jamu Persib Selasa Mendatang, Arema FC Kehilangan 2 Pemain Pilar
TEMPO.CO | 28/07/2019 11:15
Pemain Arema FC, Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan. (instagram/@aremafcofficial)
Pemain Arema FC, Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan. (instagram/@aremafcofficial)

TEMPO.CO, Jakarta - Arema FC bakal kehilangan dua pemain andalannya, penyerang Dedik Setiawan dan bek Johan Ahmad Alfarizi, untuk menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa mendatang, 30 Juli 2019, dalam lanjutan Liga 1.

Dedik dan Farizi mengalami cedera setelah membela Arema FC mengalahkan Bhayangara FC 3-2 pada pekan ke-11 Liga 1 2019, Jumat lalu,  di Stadion Kanjuruhan.

Tiga gol Arema dicetak Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, dan Makan Konate. Sedangkan gol balasan tim tamu dicetak Flavio Beck dan Herman Dzumafo.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting, tetapi kami harus membayar dengan mahal. Kami kehilangan Dedik dan Alfarizi untuk laga melawan Persib," ucap pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Dedik mendapat cedera dan tidak bisa melanjutkan permainan pada menit ke-37. Alfarizi tidak mampu melanjutkan laga babak kedua. Dia digantikan oleh Hanif Sjahbandi.

Meskipun harus kehilangan dua pemain, Milo tetap bersyukur dengan hasil yang sudah diraih oleh anak asuhnya. Pelatih asal Bosnia memberikan apresiasi yang tinggi kepada Hamka Hamzah dan kolega yang sudah bermain bagus.

"Kami juga mengucapkan terima kasih pada Aremania dan Aremanita yang sudah datang mendukung kami. Berapa pun jumlah yang datang, itu sangat penting bagi kami," kata pelatih Arema FC ini.

LIGA INDONESIA

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT