Final Piala Indonesia, Persija Vs PSM: Begini Harapan Paulle
TEMPO.CO | 21/07/2019 08:06
Pesepak bola Persija Jakarta Steven Paulle (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Shan United FC Set Phyo Wai pada pertandingan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, 15 Mei 2019. Persija berada di peringkat tiga klaseme
Pesepak bola Persija Jakarta Steven Paulle (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Shan United FC Set Phyo Wai pada pertandingan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, 15 Mei 2019. Persija berada di peringkat tiga klasemen Grup G dengan raihan tujuh poin. ANTARA/Wahyu Putro A

TEMPO.CO, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Steven Paulle, berkomentar sangat antusias soal laga final pertama Kratingdaeng Piala Indonesia, meski hampir pasti ia harus absen pada pertandingan hari ini, Minggu 21 Juli 2019, karena cedera.

Pertandingan sore hari ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Paulle tidak membayangkan sebelumnya bisa bertemu PSM Makassar pada laga final. Namun dirinya saat ini fokus untuk penyembuhan cedera yang sedang dialami.

“Ini luar biasa ya jika bicara final Piala Indonesia. Ini terdengar gila. Saya tidak pernah sekalipun membayangkan laga ini. Tapi, untuk sekarang, saya hanya ingin berfokus dalam penyembuhan cedera saya untuk siap dan segera bermain,” kata Paulle.

Namun, jika nanti cederanya sudah sembuh, bek asal Prancis ini memastikan akan memberikan kemampuannya 100 persen andaikan mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Julio Banuelos.

“Memang di sana saya memiliki banyak teman di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Tapi sekarang saya seorang Macan (Kemayoran) dan pasti akan memberikan segalanya untuk Persija dan bertarung di dalam lapangan selama 90 menit. Tapi, akan berteman lagi saat di luar lapangan,” kata mantan pemain PSM Makassar ini.

PERSIJA.ID


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT