Hasil Bola Laga Pramusim: Man United Menang, Man City Keok
TEMPO.CO | 20/07/2019 21:35
Manchester United. (instagram/@manchesterunited)
Manchester United. (instagram/@manchesterunited)

TEMPO.CO, Jakarta - Dua pertandingan pramusim yang cukup menarik berlangsung pada Sabtu malam, 10 Juli 2019, menampilkan Manchester United dan Manchester City dalam laga dan negara berbeda.

Inilah ringkasannya:

Manchester United vs Inter Milan 1-0

Ini adalah bagian dari rangkaian turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2019. Dalam pertandingan di Singapura itu, MU mampu menang 1-0 berkat gol Mason Greenwood pada babak kedua.

Bagi MU, ini jadi kemenangan ketiga selama pramusim. Sebelumnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah tampil dua kali di Australia (bukan ICC) dan berhasil mengalahkan Perth Gloru (2-0) dan Leeds United (4-0).

Dalam laga berikutnya MU akan melawan Tottenham Hotspur, dalam rangkaian ICC 2019 di Shanghai, pada 25 Juli.

Bagi Inter Milan, kekalahan ini menandai awal buruk bagi pelatih Antonio Conte. Tim Liga Italia itu selanjutnya akan melawan Juventus pada 24 Juli, masih dalam rangkaian ICC 2019.

Wolverhampton vs Manchester City
(0-0, Wolvers menang adu penalti 3-2)

Ini adalah laga final Premier League Asia Trophy yang berlangsung di Shanghai. Kedua tim bermain imbang 0-0 hingga akhir babak kedua sehingga dilakukan adu penalti. Dalam adu penalti itu Wolverhampton menang 3-2.

Kiper Wolves, Rui Patricio, menjadi pahlawan bagi timnya. Ia mementahkan tendangan bebas David Silva pada menit ke-77. Ia juga kemudian mementahkan dua tendangan penalti, dari Silva dan Ilkay Gundogan.

Manchester City selanjutnya akan melawan Kitchee di Hong Kong pada 24 Juli 2019.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT