Juventus Siap Jual Murah Paulo Dybala, PSG Berminat
TEMPO.CO | 20/07/2019 08:37
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mencetak gol ke gawang Young Boys dalam pertandingan grup H Liga Champions di Stade de Suisse, Bern, Swiss, 13 Desember 2018. REUTERS/Denis Balibouse
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mencetak gol ke gawang Young Boys dalam pertandingan grup H Liga Champions di Stade de Suisse, Bern, Swiss, 13 Desember 2018. REUTERS/Denis Balibouse

TEMPO.CO, JakartaJuventus dikabarkan menjual Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini. Pesepakbola asal Argentina tersebut tersingkir dari skuad utama Juventus sejak kehadiran Cristiano Ronaldo musim lalu.

Dybala dikabarkan meminta dirinya dijual karena gerah hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Juventus. Dengan kembalinya Gonzalo Higuain dari masa peminjamannya, Dybala menilai kansnya untuk mendapatkan banyak waktu bermain sangat tipis.

Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri sendiri sempat menyatakan bahwa dirinya siap memberikan lebih banyak waktu bermain bagi Dybala. Namun tampaknya hal itu tak membuat si pemain bergeming.

"Anda harus memulai dengan pemain bertalenta yang bisa membuat perbedaan seperti Cristiano [Ronaldo], Paulo, dan Douglas [Costa], dan membangun tim di sekeliling mereka," ujar Sarri beberapa waktu lalu, dikutip dari Goal.

Higuain merupakan salah satu pemain kesayangan Maurizio Sarri. Saat masih menangani Chelsea musim lalu, dia memaksa klub asal Inggris tersebut untuk meminjam si pemain dari Juventus. Dengan begitu, dia khawatir hanya akan menjadi pilihan ketiga dalam skuad Juventus musim depan.

PSG disebut siap menampung Dybala. Klub kaya asal Prancis itu disebut akan menjadikan Dybala sebagai pengganti Neymar Jr yang kencang dikabarkan akan kembali ke Barcelona.

Menurut kabar yang beredar, Juventus hanya meminta mahar sebesar 50 juta euro untuk Paulo Dybala. Nilai yang murah jika melihat kekuatan finansial PSG.

FOOTBALL-ITALIA|GOAL


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT