Akan Tampil di Kandang Madura United, Begini Persiapan Arema FC
TEMPO.CO | 18/07/2019 08:45
Pemain Arema FC, Sylvano Comvalius. (instagram/@aremafcofficial)
Pemain Arema FC, Sylvano Comvalius. (instagram/@aremafcofficial)

TEMPO.CO, Jakarta - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menilai tiga kemenangan beruntun di Liga 1 2019 bakal meningkatkan motivasi anak asuhnya saat melawat ke kandang Madura United pada pekan ke-10, Sabtu ini, 20 Juli.  

Pelatih Arema FC itu percaya diri menyebut timnya bakal tampil tanpa beban meski di hadapan publik Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Menurutnya, MU memang tim bagus, yang sejauh ini berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka pun baru sekali saja kalah, yakni pekan lalu di kandang Persipura Jayapura dengan skor 1-0.

"Bermain melawan Madura United, kami akan tampil tanpa beban, karena kami penuh motivasi setelah menang tiga kali beruntun," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu kepada Wearemania.net.

Pria asal Bosnia itu juga menilai MU pun memiliki kekuatan yang tak jauh beda dengan Arema. Bahkan, cara bermain mereka pun hampir sama dengan Singo Edan, meski bermaterikan pemain-pemain bintang di masing-masing posisi.

"Kami sudah tahu seperti apa mereka bermain, mereka mengandalkan banyak penguasaan bola, di sana juga banyak pemain berbahaya,"  pelatih 54 tahun ini menambahkan.

Masih menurut penilaiannya, skuat MU cukup berbahaya dan patut diwaspadai, terutama lini depannya. Sejauh ini, MU mampu melesakkan 14 gol dan baru kebobolan lima gol dalam tujuh pertandingan.

"Mereka mampu mencetak banyak gol, tapi mereka juga bisa kebobolan dengan mudah. Saya berharap kami dapat mencari solusi untuk bisa membuat gol ke gawang mereka, mungkin dengan serangan balik atau apa pun itu," kata pelatih Arema FC ini.

WEAREMANIA.NET


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT