Liga 2: Hadapi PSGC Ciamis, Persiraja Hanya Bawa 16 Pemain
TEMPO.CO | 13/07/2019 11:35
Persiraja Banda Aceh. (instagram/@persiraja_official)
Persiraja Banda Aceh. (instagram/@persiraja_official)

TEMPO.CO, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh akan melanjutkan perjuangannya di Liga 2 Wilayah Barat dengan menyambangi PSGC Ciamis pada Sabtu, 13 Juli 2019. Dalam lawatannya ini Persiraja hanya membawa 16 pemain terbaiknya.

Kekuatan Persiraja diprediksi berkurang tanpa kehadiran dua pemain belakangnya yang absen karena cedera. "Kami kehilangan dua pemain bertahan yaitu Agus (Suhendra) dan Alfuad (Aliya) karena cedera,” kata Sekretaris Persiraja, Rahmat Djailani, Jumat, 12 Juli 2019.

Rahmat menjelaskan absennya Agus dan Alfuad sedikit berpengaruh terhadap persiapan Persiraja. Namun pelatih Persiraja, Hendri Susilo, telah menyiapkan dua pemain lain untuk menutupi lubang yang ditinggal punggawa yang absen.

Hidayat dan Ikhwani disebut telah siap tampil untuk menggalang lini pertahanan Persiraja. Bahkan khusus Ikhwani, telah dimainkan saat Persiraja menang atas Cilegon United dalam laga terakhir di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh pada Sabtu malam, 6 Juli 209.

Persiraja bisa sedikit bernafas lega dengan kembalinya penjaga gawang andalan mereka, Fakhrurrazi. Pasalnya, mantan kiper Semen Padang itu sempat absen dalam pertandingan terakhir karena mengalami cedera ringan.

Fakhrurrazi akan dilapis oleh Aulia Rahmat di posisi kiper. Di lini belakang, Hendri Susilo mengandalkan Luis Irsandi, Andika Kurniawan, Ikhwani Hasanuddin dan Hidayat. Sementara Mukhlis Nakata, Ferry Komul, Zamrony, Defri Riski, Nurul Zikra dan Mudassir akan bahu membahu d ilini tengah untuk menggalang serangan tim bumi Serambi Makkah.

Adapun tugas untuk membobol gawang lawan akan dipercayakan kepada Andre Abubakar, Irvan Yunus Mofu, Fahrizal Dillah dan top skor tim Ahsanul Rijal,

Dalam lawatannya kali ini, Rahmat menyebut target minimal Persiraja yaitu mencuri poin dari PSGC. "Mohon doanya kepada seluruh masyarakat semoga Persiraja bisa kembali meraih poin,” ujar Rahmat.

Persiraja saat ini menduduki posisi lima klasemen Liga 2 sementara wilayah barat dengan perolehan 9 pon hasil 3 kemenangan dan 1 kekalahan. Sedangkan PSGC Ciamis berada diposisi buncit tanpa satu poin pun dari 3 pertandingan awal.


IIL ASKAR MONDZA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT