Jumpa PSM di Final, Persija Fokus Dulu Jamu Persib di GBK Rabu
TEMPO.CO | 08/07/2019 09:42
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 3 Juli 2019. Gol tunggal Marko Simic berhasil membawa Persija Jakart
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 3 Juli 2019. Gol tunggal Marko Simic berhasil membawa Persija Jakarta mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0. TEMPO/Hilman Fathurrahman W

TEMPO.CO, Jakarta - Persija Jakarta akan menantang PSM Makassar pada pertandingan babak final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018-19. Meski dikalahkan tuan rumah Madura United 1-2 pada pertandingan pertemuan kedua semifinal di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu, 7 Juli 2019, PSM lolos berkat keunggulan gol tandang setelah agregat 2-2.

Sedangkan Persija lolos ke final seusai mengalahkan Borneo FC dengan skor agregat 3-2 dalam dua pertandingan semifinal Piala Indonesia

Pada pertemuan pertama, Persija Jakarta  berhasil mengalahkan Borneo FC 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu, 29 Juni. Sedangkan pada pertemuan kedua, mereka mengimbangi Borneo FC 1-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu, 7 Juli.

Pertandingan final Piala Indonesia akan berlangsung dalam dua pertemuan, yakni pada 21 dan 28 Juli 2019. Namun untuk menentukan siapa yang akan menjadi tuan rumah terlebih dulu, PSSI akan mengadakan pengundian.

“PSM sekali lagi tim yang tidak mudah diremehkan. Tapi kami fokus ke pertandingan demi pertandingan. Jadi, kami fokus ke pertandingan terdekat dulu melawan Persib Bandung,” kata pelatih Persija, Julio Banuelos, Senin, 8 Juli 2019.

Persija akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu ini, 10 Juli.

PERSIJA.ID


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT