Begini Kemewahan Yacht Cristiano Ronaldo, Sewanya Miliaran
TEMPO.CO | 26/06/2019 05:38
Diketahui bahwa kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez kini telah jalan lima bulan mengandung anak pesepakbola termahal di dunia. dailymail.co.uk
Diketahui bahwa kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez kini telah jalan lima bulan mengandung anak pesepakbola termahal di dunia. dailymail.co.uk


TEMPO.CO
, Jakarta - Mega bintang Cristiano Ronaldo dikabarkan tengah berlibur di kawasan Riveira, Prancis, bersama keluarganya. Mereka menghabiskan waktu di atas yacht mewah bernama Africa I.

Laporan media Inggris The Sun menyebutkan bahwa yacht yang ditumpangi Ronaldo dan keluarganya mengangkat sauh dari kawasan pantai Yunani menuju Prancis pekan lalu. Kapal itu bukanlah milik Ronaldo, tetapi merupakan kapal sewaan dengan harga 180 ribu pound sterling atau sekitar Rp 3,25 miliar per pekan.

Africa I memiliki panjang sekitar 47 meter dan lebar sekitar 9 meter. Kapal mewah tersebut terdiri dari tiga tingkat dan dapat menampung hingga 12 tamu karena memiliki enam kabin. Itu belum termasuk ruangan 9 orang kru untuk mengoperasikannya.

Dari berbagai foto yang diunggah oleh Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez, kapal tersebut memiliki banyak fasilitas mewah. Salah satunya adalah jacuzzi di dek terbuka yang menjadi salah satu tempat kesukaan Ronaldo berduaan dengan Georgina.




Tak hanya itu, Africa I juga dilengkapi dengan perangkat alat kebugaran yang sangat lengkap.

Untuk bersenang-senang, kapal yang dibuat galangan kapal Benetti, Italia, tersebut juga memiliki fasilitas yang super lengkap. Mulai dari tiga buah jetski, papan motor untuk menyelam hingga perosotan udara yang digunakan Ronaldo dan anaknya untuk berseluncur dari lantai tiga dek ke air.

Selain itu ada juga paddle board, wake board dan peralatan untuk ber-snorkling ria.

Perangkat hiburan di kapal yang dibuat tahun 2010 itu juga tergolong lengkap. Africa I memiliki fasilitas sinema luar ruangan dengan proyektor laser Ultra HD 4K yang bisa digunakan untuk menonton film di layar lebar. Tak lupa perangkat wi-fi agar Ronaldo tetap terhubung di dunia maya.

Di bagian paling atas, Africa I juga dilengkapi ruang makan luar ruangan yang bisa digunakan untuk makan malam romantis. Untuk menjaga kenyamanan, Kapal itu juga memiliki perangkat penstabil canggih yang mencegah Ronaldo dan Georgina mengalami mabuk laut.

Media Italia, Calciomercato, menyebutkan bahwa Ronaldo sempat kedatangan tamu beberapa hari lalu. Tamu itu tak lain adalah pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri. Menurut laporan itu, Sarri berbicara kepada Ronaldo soal bagaimana dia akan bermain dalam skema Sarriball yang dia akan terapkan musim depan.

Ronaldo dikabarkan akan kembali bergabung bersama Juventus pada awal bulan depan. Juventus akan melakukan tur dan latihan pra musim bersama Sarri.

THE SUN


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT