Jadwal Liga 1: Matos Cedera, Persija Pincang Lawan Persela?
TEMPO.CO | 11/06/2019 09:45
Pesepakbola Persija, Bruno Matos (kanan), berebut bola dengan pesepakbola Ceres Negros dalam laga lanjutan grup G AFC Cup 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 23 April 2019. Hasil itu membuat Ceres makin kokoh di puncak klasemen Grup
Pesepakbola Persija, Bruno Matos (kanan), berebut bola dengan pesepakbola Ceres Negros dalam laga lanjutan grup G AFC Cup 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 23 April 2019. Hasil itu membuat Ceres makin kokoh di puncak klasemen Grup G dengan 12 poin. TEMPO/M Taufan Rengganis

TEMPO.CO, Jakarta - Bruno Matos mengalami cedera otot saat menjalani latihan tim Persija pada Minggu, 9 Juni 2019. Hal tersebut dikonfirmasi dokter tim, Donny Kurniawan.

Dokter yang akrab disapa Doc Bro ini mengatakan akan terus melihat perkembangan cedera yang dialami pengatur permainan asal Brasil ini. Saat ini Bruno masih menjalani latihan terpisah.

“Bruno mengalami cedera otot saat latihan kemarin. Dan harus menjalani latihan terpisah. Bruno diprediksi masih harus dilihat perkembangannya dalam beberapa hari lagi ke depannya,” ujar Donny, Senin, 10 Juni.

Donny berharap cedera yang dialami Bruno tidak terlalu parah. Alhasil ia bisa bermain saat Persija menjalani laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan tuan rumah Persela Lamongan pada 22 Juni mendatang. “Saya kira masih banyak waktu. Saya harap lawan Persela Bruno sudah pulih.”

Pelatih Julio Banuelos juga mengungkapkan kondisi Bruno Matos yang tak bisa berlatih penuh dengan timnya lantaran cedera. Dia pun berharap agar pemain asal Brasil itu dapat segera pulih.

Bruno Matos sedikit cedera. Tapi kami harap itu hanya hal kecil yang bisa pulih secepatnya,” kata mantan asisten Luis Milla Aspas di tim nasional Indonesia U-23 ini.

PERSIJA.ID | LIGA INDONESIA

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT