Lawan Arema FC, Persela Lamongan Bawa Kekuatan Penuh di Malang
TEMPO.CO | 26/05/2019 11:42
Persela Lamongan. (liga-indonesia.id)
Persela Lamongan. (liga-indonesia.id)

TEMPO.CO, Jakarta - Persela Lamongan tidak main-main menghadapi Arema FC pada lanjutan pekan ke-3 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin, 27 Mei. Laskar Joko Tingkir akan turun dengan kekuatan penuh.

Untuk menantang tim berjuluk Singo Edan itu, pemain-pemain pilar pun telah diboyong ke Malang, Sabtu, 25 Mei. “Bawa 18 pemain, normalnya kan 18, tidak boleh lebih,” kata Aji Santoso, pelatih Persela.

Pemain pilar yang tidak bisa diturunkan ketika menjamu Persipura Jayapura pada Rabu lalu sudah bisa bermain kembali saat menantang tim Singo Edan.

“Alex sudah bisa turun,” kata Aji. Pemain asing asal Brasil itu sudah terbebas dari sanksi kartu merah yang ia peroleh saat Persela berhadapan dengan Madura United, Jumat pekan lalu.

Sedangkan Rafinha yang sempat bermasalah pada pangkal pahanya juga sudah siap diturunkan sejak menit awal pada laga tandang perdana Laskar Joko Tingkir itu. "(Rafinha) latihan terakhir siap,” kata Danur Dara, asisten pelatih Persela.

Dari 18 pemain yang diboyong ke Malang tersebut, Danur menambahkan, Persela Lamongan dipastikan turun dengan kekuatan penuh, termasuk dua kiper kawakan, Dwi Kuswanto dan Dian Agus Prasetyo.

LIGA INDONESIA

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT