Usai Juarai Liga Inggris, Manchester City Akan Beli 4 Pemain
TEMPO.CO | 15/05/2019 04:59
Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengangkat piala Liga Inggris setelah berhasil mengalahkan Brighton and Hove Albion dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion The American Express Community, Brighton, 12 Mei 2019. Manchester City mempertahankan t
Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengangkat piala Liga Inggris setelah berhasil mengalahkan Brighton and Hove Albion dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion The American Express Community, Brighton, 12 Mei 2019. Manchester City mempertahankan titel Liga Inggris usai mengalahkan Brighton and Hove Albion 4-1. REUTERS/Toby Melville

TEMPO.CO, Jakarta - Juara Liga Inggris Manchester City berencana membeli tiga sampai empat pemain baru pada musim panas ini agar tim inti klub ini tetap segar setelah dua musim berturut-turut menjadi juara liga, kata sumber-sumber kepada ESPN FC.

Manajer Pep Guardiola sudah membeberkan rencana untuk menghentikan skuatnya dari kemungkinan stagnasi setelah dua kali berturut-turut juara liga dengan catatan poin yang menjadi rekor dan mengingat musim ini disaingi habis-habisan oleh Liverpool.

Seorang gelandang yang akan berkompetisi dengan Fernandinho menjadi prioritas beli utama City, selain seorang bek dan seorang penyerang

Beberapa sumber mengatakan bahwa Rodri Hernandez menjadi target City, dan juga rekan satu timnya di Atletico Madrid, gelandang Saul Niguez.

City juga akan makin sering memainkan gelandang remaja 18 tahun Phil Foden yang bermain cemerlang pada tiga pertandingan terakhir City di Etihad Stadium.

Bek kiri Leicester Ben Chilwell sebelumnya menjadi target City target, tetapi Oleksandr Zinchenko yang terus berkembang membuat target pada posisi bek kiri itu menjadi tidak lagi menjadi prioritas.

City, yang sudah menjuaria Piala Liga dan Liga Inggris, bisa menuntaskan treble domestik Sabtu pekan ini jika mengalahkan Watford pada Pial FA. Juara Liga Champions musim depan akan kembali menjadi fokus City musim depan.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT