Final Piala Presiden: Hanif Sjahbandi, Ingin Membahagiakan Arema
TEMPO.CO | 08/04/2019 07:50
Hanif Sjahbandi dan rekan setimnya di Arema FC (kiri, pssi.org)
Hanif Sjahbandi dan rekan setimnya di Arema FC (kiri, pssi.org)

TEMPO.CO, Jakarta - Hanif Sjahbandi punya harapan khusus untuk timnya saat genap berusia 22 tahun, Minggu, 7 April 2019. Gelandang Arema FC itu ingin membawa timnya menjadi juara.

Yang terdekat, pemain asli Bandung itu berkesempatan membawa Arema menjadi juara Piala Presiden 2019. Namun, Hanif harus terlebih dulu membantu timnya mengalahkan Persebaya Surabaya pada laga final.

"Saya ingin membawa Arema juara, juara liga atau juara apa pun itu, saya ingin membut Aremania dan orang Malang bahagia, itu saja," ujar Hanif kepada Wearemania.net.

Pertandingan pertama partai final akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa, 9 April 2019. Sedangkan pertandingan kedua akan dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, 12 April.

"Kalau harapan pribadi sebenarnya banyak yang masih ingin saya capai. Tapi, yang terpenting saat ini saya ingin melihat orang lain bahagia saat Arema FC menjadi juara. Itu saja sudah cukup menjadi kado ulang tahun buat saya," kata pemain lini tengah dengan nomor  kostum 19 tersebut.

WEAREMANIA.NET


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT