Chadwick Boseman Selesaikan Akting Film Black Panther Disela Operasi dan Kemoterapi
SOLOTRUST.COM | 31/08/2020 17:01
Chadwick Boseman Selesaikan Akting Film Black Panther Disela Operasi dan Kemoterapi
Chadwick Boseman. AP

Solotrust.com - Dunia perfilman Hollywood tengah berduka cita. Pemeran T'challa dalam film Black Panther, Chadwick Boseman meninggal dunia pada Jumat (28/08/2020) waktu setempat. Ia mengembuskan napas terakhir akibat penyakit kanker usus yang dideritanya selama ini.

Dalam akun Instagram @chadwickboseman diunggah foto serta caption tentang perjuangan melawan penyakit kanker yang menyerangnya.

"Dengan kesedihan yang tidak terhingga kami mengkonfirmasi meninggalnya Chadwick Boseman," demikian bunyi kalimat awal akun Instagram @chadwickboseman dalam unggahan terbarunya.

"Chadwick didiagnosis menderita kanker kolon tahap III pada tahun 2016 dan berjuang melawan penyakit itu selama empat tahun terakhir," lanjut bunyi caption tersebut.

Pada beberapa proses produksi film, Chadwick Boseman bahkan melakukannya di sela-sela aktivitas operasi dan kemoterapi. Aktor 42 tahun meninggal dunia di rumahnya dengan ditemani istri beserta keluarga.

Melalui akun instagram miliknya, keluarga Chadwick Boseman mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini.

Sementara, ucapan belasungkawa diberikan banyak kalangan atas meninggalnya aktor berkebangsaan Amerika Serikat itu. Salah satunya datang dari Jason Momoa lewat akun Instagram miliknya, @prideofgypsies.

"Aku benar-benar hancur. Semangat yang luar biasa. RIP," tulisnya. (dd)



SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT