Rizky Nazar Perankan Gatotkaca, Film Laga Besutan Hanung Bramantyo
SOLOTRUST.COM | 14/08/2020 15:15
Rizky Nazar Perankan Gatotkaca, Film Laga Besutan Hanung Bramantyo
Rizky Nazar. facebook.com

Solotrust.com- Jagat Satria Dewa telah merilis nama-nama pemeran dalam film Satria Dewa Gatotkaca Reveal pada Kamis (13/8/2020) secara virtual lewat channel youtube The Bramntyos dan akun instagram satriadewa.studio.

"Kisah Satria Dewa Gatotkaca yang melegenda telah diadaptasi dengan apik oleh sutradara @hanungbramantyo ke dalam masa kini." tulis caption dari akun instagram @satriadewa.studio bersamaan dengan mengunggah potongan teaser pendek film Satria Dewa Gatotkaca Reveal.

Adapun pemain yang terlibat dalam judul film tersebut ialah Rizky Nazar, Omar Daniel, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Yati Surachman, Ali Fikri, Edwar Akbar dan Yasmin Napper.

Persiapan film Satria Dewa Gatotkaca Reveal sendiri sempat mengalami kendala dan tertunda karena adanya wabah pandemi corona yang sedang melanda, namun akhirnya setelah penyesuaian dengan berbagai protokol kesehatan ditetapkan persiapan film ini dilanjutkan.

Film Satria Dewa Gatotkaca Reveal bercerita tentang balas dendam dari para keturunan kurawa di masa lalu yang kemudian menitis ke beberapa orang di masa kini yang kemudian berbuat onar. Keonaran yang disebabkan dari keturunan Kurawa tersebut coba diredamkan pula oleh keturunan para pandawa yang menitiskan beberapa satria dewa termasuk gatotkaca di dalamnya hingga kemudian pertarungan di antara kedua garis keturunan itu terjadi lagi. (dd)

SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT