Girl's Day Disebut Tidak Akan Perbarui Kontrak, Begini Tanggapan Pihak Agensi
TEEN.CO.ID | 12/01/2019 10:00
Girl's Day Disebut Tidak Akan Perbarui Kontrak, Begini Tanggapan Pihak Agensi
Girl's Day disebut tidak akan perpanjang kontrak, begini tanggapan agensi (dok. Twitter)

Kabar mengejutkan datang dari Girl's Day, pasalnya para member grup tersebut dikabarkan akan segera mengakhiri kontrak mereka dengan agensi Dream T Entertainment.

Pada 11 Januari, SPOTV News menyebut bahwa para member tengah mencari agensi baru.

Salah satu membernya yaitu Sojin disebut akan mengakhiri kontraknya mulai Februari mendatang. Pihak agensi pun memberikan pernyataan resmi terkait kontrak Sojin. Mereka juga memberikan kejelasan soal nasib Girl's Day sebagai sebuah grup.

Girl's Day disebut tidak akan perpanjang kontrak, begini tanggapan agensi (dok. Instagram)

"Halo, ini Dream T Entertainment. Kita akan menyampaikan pernyataan resmi terkait kabar Girl's Day. Kontrak eksklusif Sojin dengan Dream T Entertainment akan berakhir pada Februari 2019 dan keputusan untuk tidak memperbaruinya telah dibuat. Kontrak member lainnya (Yura, Minah, Hyeri) juga akan berakhir tahun ini, mereka tengah mendiskusikan hal tersebut dengan perusahaan," tulis pihak agensi.

"Tidak ada niat untuk membubarkan aktivitas grup Girl's Day. Kita akan mencari cara supaya grup tetap bisa beraktivitas bersama kedepannya. Kita meminta dukungan sehingga para member bisa tetap aktif di berbagai aktivitas. Terima kasih," tutup pihak agensi.

Girl's Day disebut tidak akan perpanjang kontrak, begini tanggapan agensi (dok. Instagram)

Sementar itu, Girl's Day sendiri debut pada 2010 lalu. Mereka memutuskan memperbarui kontrak mereka dengan Dream T Entertainment pada 2017 lalu.


REKOMENDASI BERITA