Konser di Jakarta, Kenny G Tunjukkan Kemampuan Berbahasa Indonesia
TEEN.CO.ID | 08/11/2018 11:40
Konser di Jakarta, Kenny G Tunjukkan Kemampuan Berbahasa Indonesia
Kenny G sukses menggelar konser di Jakarta! (dok. CK Star Entertainment)

Saksofonis populer Kenny G baru saja menggelar konser di Jakarta dan menariknya ia sangat berusaha keras mencoba menggunakan bahasa Indonesia untuk menyapa penggemarnya lho Teens. 

Lewat konser bertajuk One Night Only yang digelar di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa, 6 November 2018 itu Kenny G berhasil memukau ribuan penonton yang hadir dengan penampilannya yang keren. Tidak hanya itu saja, ia juga sangat menghibur dengan usaha yang dilakukannya saat menggunakan bahasa Indonesia lho Teens. 

"Selamat datang dan terima kasih. Maaf bahasa Indonesia saya tidak bagus. Obviously. Tapi saya akan mencobanya," sapa musisi asal Amerika Serikat itu yang langsung mendapatkan tepuk tangan riuh dari para penonton. 

Kenny G sukses menampilkan konser yang super keren di Jakarta (dok. CK Star Entertainment)

Pria bernama asli Kenneth Bruce Gorelick itu juga beberapa kali mencoba berbicara menggunakan bahasa Indonesia. Ia juga sempat bercerita bahwa sudah sering datang ke Jakarta dan sangat senang saat berada di sini. 

"Saya sudah sering datang ke Jakarta. Saya sangat senang sekali berada di sini. Terima kasih atas kedatangannya," ucap Kenny G dalam bahasa Indonesia dengan cukup terbata-bata. 

Membawakan sejumlah lagu hitsnya, Kenny G bersama band-nya membuat penonton merasa nostalgia dengan era kejayaannya di tahun 80 hingga 90-an lalu. Pertunjukan solo dari para anggota band-nya yang membawakan alat musik seperti gitar, bass, drum dan perkusi itu juga sukses mengundang tepuk tangan para penonton yang datang.

Ia juga sangat interaktif dan berusaha keras menyapa penggemarnya menggunakan bahasa Indonesia lho (dok. CK Star Entertainment)

Lagu-lagu hitsnya seperti Silhoutte, Forever in Love hingga Songbird dibawakan dengan sangat indah. Sedangkan saat encore ia memilih untuk memainkan lagu populer My Heart Wiil Go On dan Somewhere Over the Rainbow untuk mengakhiri konser yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut. 

Selain memberikan pertunjukan yang indah selama konsernya di Jakarta, Kenny G rupanya juga sangat berusaha keras menggunakan bahasa Indonesia untuk menyapa penggemarnya ya Teens


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT