Blackpink dalam Jajaran Artis Dunia Galakkan Pakai Masker Lawan Corona
SOLOTRUST.COM | 28/04/2020 18:01
Blackpink dalam Jajaran Artis Dunia Galakkan Pakai Masker Lawan Corona

Solotrust.com - BLACKPINK bersama sejumlah artis global lain seperti Billie Eilish, Ariana Grande, Justin Bieber dan Queen terlibat dalam proyek bernama "We've Got You Covered", yang mengajak fans global untuk menggunakan masker dengan logo artis idolanya guna mencegah penyebaran COVID-19. Proyek dari Universal Music Group ini diumumkan pada 25 April 2020 waktu setempat.

Masker BLACKPINK dijual oleh Bravado, anak perusahaan Universal Music Group. Masker itu berwarna hitam dengan logo BLACKPINK dengan warna pink. Masker kain yang dapat dicuci dan digunakan kembali itu dijual dengan harga 18.500 Won (sekitar Rp170.000).

Semua hasil penjualan masker akan didonasikan kepada MusiCares. Donas itu akan digunakan untuk para pekerja industri yang membutuhkan.

BLACKPINK sendiri telah menandatangani kerjasama dengan label terbesar dari Universal Music Group yakni Interscope Records pada tahun 2018 untuk menarget pasar musik pop global.

Tahun lalu BLACKPINK tampil di festival musik terbesar di Amerika, Coachella. Kabar terbaru, grup Beranggotakan Jennie, Rosé, Jisoo dan Lisa itu berkolaborasi dengan Lady Gaga dalam lagu "Sour Candy" untuk album Gaga terbaru "Chromatica". (Lin)

SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT