Rahma Azhari Menikah di Amerika Serikat Beberapa Hari Sebelum Lockdown
SOLOTRUST.COM | 21/04/2020 20:01
Rahma Azhari Menikah di Amerika Serikat Beberapa Hari Sebelum Lockdown

Solotrust.com - Pernikahan merupakan momen membahagiakan bagi setiap insan. Dengan melangsungkan pernikahanlah janji terucap secara sah untuk saling melengkapi sehidup semati.

Momen pernikahan acapkali diunggah ke media sosial agar bisa selalu dikenang dan dibagikan kebahagiaan itu kepada orang lain. Seperti dilakukan Rahma Azhari, usai melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bule pada 11 Maret 2020 silam, foto-foto momen membahagiakannya diunggah di akun Instagram @raazharita pada Sabtu (18/04/2020). 

“Saya merasa semua yang ada di dalam hidup saya menuntun saya ke hal ini, saat ini, dan di sini. Pada 11 Maret 2020, kami melakukan upacara pernikahan di sebuah kota dengan orang-orang terkasih, hanya beberapa hari sebelum Amerika Serikat lockdown (virus corona),” tulis Rahma Azhari memberi keterangan unggahan beberapa fotonya.

Mengutip sebuah sumber, pernikahan adik kandung Sarah Azhari dan Ayu Azhari ini dilangsungkan di Van Nuys City Hall, Los Angeles, Amerika Sekat. Menurut Sarah Azhari, pernikahan kembali dilangsungkan di Amerika Serikat agar tercatat oleh negara. Sebelumnya pernikahan Rahma Azhari telah digelar secara Islam pada 2019.

Rahma Azhari mengakhiri masa kesendiriannya setelah dipersunting pria Amerika bernama Paris Chong. Mereka berdua sebelumnya pernah saling mengenal sekira 13 tahun.

“Saya akhirnya diambil dengan sepenuh hati dan jiwa saya oleh @paristchong yang telah menjadi kekasih setia saya, pasangan saya, belahan jiwa saya, teman saya, dan ayah terbaik yang bisa diminta oleh putri-putri saya,” lanjut Rahma Azhari dalam akun Instagramnya.

Menanggapi postingan istrinya, Paris Chong pun menyampaikan kebahagiaannya bisa menjadi suami Rahma Azhari.

“Mimpiku menjadi kenyataan! Aku sungguh bahagia menjadi suamimu,” tulis suami Rahma Azhari disertai pujian dan doa agar pernikahannya selalu dalam lindungan Tuhan.

Atas pernikahan keduanya, ucapan selamat pun datang dari berbagai pihak, salah satunya dari akun @babymargaretha1.

Happy wedding @raazharita. Samawa ya sayang.. bahagia selalu dan langgeng sampai maut memisahkan,” tulis Baby Margaretha. (dd)

SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT