Kisah Cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly, Sudah Bicara Tentang Kematian
SOLOTRUST.COM | 09/04/2020 19:40
Kisah Cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly, Sudah Bicara Tentang Kematian

Solotrust.com - Salah seorang public figure yang pernah dekat dengan Glenn Fredly ialah Aura Kasih. Kedekatan keduanya memanglah tidak lama, namun tampaknya membekas dan melekat dalam relung sanubari seorang Aura Kasih.

“Selamat berbahagia bersama Tuhan renjana. Terima kasih,” tulis Aura Kasih di akun Instagramnya, Rabu (08/04/2020), disertai postingan gambar berlatar hitam pekat dengan tulisan renjana.

Renjana sendiri ialah rasa hati yang kuat, perpaduan antara rindu dan cinta kasih. Tampaknya tulisan itu memang dipersembahkan untuk Glenn Fredly.

Dalam postingan berikutnya, Aura Kasih mengunggah halaman sebuah buku novel berjudul Renjana,  karya Aura Kasih sendiri bersama Faizal Syahreza. Novel itu bercerita tentang Gabian, sosok musisi keturunan Indonesia Timur dengan kekasihnya bernama Nana. 

Novel Renjana merupakan persembahan Aura Kasih kepada Glenn Fredly. Meski tak disebutkan secara langsung, namun dalam story yang diunggahnya pada Kamis (09/04/2020), Aura Kasih menuliskan sebuah kalimat, “Satu karya yang akhirnya bisa kudedikasikan untukmu. Terima kasih untuk lagu yang sangat indah,” tulis Aura Kasih dalam story Instagramnya.

Pada lembar novel Renjana halaman 177 yang diunggah Aura Kasih terlihat sebuah dialog yang sengaja diberi warna kuning. Dialog tentang kematian antara tokoh dalam novel bernama Gabian dan kekasihnya Nana.

“Mati itu bukan berarti aku nggak bahagia. Justru kamu mesti merelakan aku, biar bahagia bertemu Tuhan,” demikian penggalan dialog dalam novel Renjana.

“Kesedihan itu hanyalah ego sesaat, ego karena kehilangan dan nggak rela melepaskan orang yang biasanya selalu ada di samping kita. Kematian itu adalah kebahagiaan dalam bentuk lain. Jadi, kalau kamu nggak sedih ketika aku mati, itu artinya kamu rela melepasku bahagia,” sambung percakapan dalam lembar novel tersebut.

Selepas tak menjalin kasih bersama Aura Kasih, Glenn Fredly menemukan tambatan hatinya dan berakhir di pelaminan. Glenn Fredly menikahi Mutia Ayu, model sekaligus penyanyi dangdut. Keduanya dikarunia seorang anak perempuan yang baru berumur 40 hari.

Be strong @mutia_ayuu kuat bersama bayi cantik kalian,” tulis salah satu story akun Instagram Aura Kasih memberi semangat istri Glenn Fredly. (dd)

SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT