Iko Uwais Jadi Guru Bela Diri Snake Eyes di Film GI Joe Terbaru
SOLOTRUST.COM | 13/01/2020 20:07
Iko Uwais Jadi Guru Bela Diri Snake Eyes di Film GI Joe Terbaru

Solotrust.com - Aktor Iko Uwais kembali melakukan syuting untuk film teranyarnya. Kali ini, bintang laga itu terlibat dalam pembuatan film G.I Joe: Snake Eyes garapan Paramount Pictures dan Universal Pictures. Hal itu terungkap lewat akun Twitter resmi keduanya.

“Pemeran dan kru film Snake Eyes memulai syuting di Jepang,” demikian tweet akun Paramount Pictures dan Universal Pictures.

BACA: Picu Banjir Bangunan PKL Ganggu Drainase dan Langgar Perda Dibongkar

Bersama keterangan itu turut ditampilkan pula para pemain terlibat dalam produksi G.I Joe: Snake Eyes, antara lain Andre Koji sebagai Storm Shadow, Haruka Abe berperan sebagai Akiko, Henry Golding sebagai Snake Eyes, Iko Uwais sebagai Hard Master, dan Takehiro Hira sebagai Kenta.

Sementara Iko Uwais lewat akun Instagram pribadinya, @iko.uwais juga mengabarkan perihal keterlibatan dirinya dalam film G.I Joe: Snake Eyes.

"Hari ini di Hie-Jinja yang indah di Tokyo, kami memulai syuting di Jepang. Proyek itu adalah Snake Eyes, sebuah cerita asal dan spin-off dari GI JOE. Disutradarai oleh Robert Schwentke. Saya berperan sebagaiThe Hard Master yang merupakan guru seni bela diri Snake Eyes. Film ini akan sangat mengasyikkan. Kamu tertarik?" tulis Iko Uwais di Instagram disertai postingan foto dirinya bersama pemeran dan kru film Snake Eyes.

Merangkum berbagai sumber, Snake Eyes merupakan sosok misterius berpakaian hitam dan tidak menampakan wajahnya. Ia turut bergabung dengan G.I. Joe sebagai pasukan elit. Snake Eyes memiliki senjata andalan berupa katana dan shuriken.

Snake Eyes mempunyai seorang guru bela diri tangguh bernama Hard Master (diperankan Iko Uwais). Film G.I Joe: Snake Eyes disutradarai Robert Schwentke dengan penulis naskah Evan Spiliotopoulus. (dd)

SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT