Rilis Lagu Kedua saat Ulang Tahun, Devano Danendra Menangis Haru
TABLOIDBINTANG.COM | 24/09/2018 16:30
Rilis Lagu Kedua saat Ulang Tahun, Devano Danendra Menangis Haru
Devano Danendra tidak menyangka mendapat kejutan dari keluarga besar. (markuat/tabloidbintang.com)

Devano Danendra, putra bungsu Iis Dahlia meluncurkan single kedua "Ini Aku" pada Minggu (23/9) di Pissa Cafe Menteng, Jakarta Pusat. Peluncuran tersebut sekaligus perayaan ulang tahun Devano ke-16 yang dihadiri keluarga besar.

Devano pun menangis haru, terkejut karena tak menyangka keluarga dan kerabat dekatnya semua hadir untuk merayakan ulang tahunnya. Padahal Devano juga tidak meminta sesuatu yang berlebihan kepada orang tuanya.

"Senang banget pasti apalagi aku jarang banget dikasih suatu acara yang kayak begini. Aku orangnya, tuh memang selalu minta mama misalnya 'Ma kalo aku ulang tahun even if aku nanti sweet seventeen aku minta enggak lebih. Aku minta kalau bisa, aku cuma minta kalo misalnya ulang tahun cukup keluarga-keluarga saja yang dateng'," kata Devano Danendra saat merilis "Ini Aku" di Jakarta.

Penyanyi yang dikabarkan pernah dekat dengan aktris Steffi Zamora itu juga bersyukur di usia 16 tahun sudah mulai berkarier di dunia hiburan. Apalagi single keduanya itu dipakai untuk film layar lebar drama percintaan remaja Dear Nathan ke-2.

Devano Danendra bersama Iis Dahlia. (Instagram)

"Lagu ini dipakai sebagai soundtrack film Dear Nathan Hello Salma," ungkap Devano.

Iis Dahlia yang mendampingi Devano mengatakan, meski putranya sudah 16 tahun dirinya masih sering memperlakukan seperti anak kecil. Apalagi Iis tahu betul kegiatan Devano dari bangun tidur sampai malam.

"Saya, sih selalu di rumah, tuh perasaan aku tuh dia masih kecil saja. Kayak yang pagi-pagi minumin jamu, minumin vitamin, makan apa segala macam begitu," ujar Iis Dahlia.

"Saya merasa karena mungkin anak bontot, ya, jadi kayak masih kecil saja tahu-tahu sudah 16 tahun saja," pungkas Iis Dahlia.

(pri/ind)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT