Sinopsis Ganjaran Hidup ANTV Hari Ini Sabtu 15 September 2018 Episode 70
TABLOIDBINTANG.COM | 14/09/2018 21:00
Sinopsis Ganjaran Hidup ANTV Hari Ini Sabtu 15 September 2018 Episode 70
Sinopsis Ganjaran Hidup ANTV Hari Ini Sabtu 15 September 2018 Episode 70

Berikut sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Sabtu 15 September 2018.

Jiwa Suamiku Tergadai Perjanjian Ghaib

Pernikahan Talenta, 28 tahun, dan Rido, 30 tahun, tidak direstui oleh Bu Wira, ibunya Rido, yang sudah berusia 50, tahun. Alasannya karena Talenta adalah janda, dengan satu anak bernama Nina, 10 tahun. Hampir saja Bu wira menggagalkan acara pernikahan mereka, tapi Rido yang sangat mencintai talenta berusaha melindungi Talenta dan Nina, hal ini membuat dendam kesumat Bu Wira makin menjadi.

Bu Wira akhirnya, menyuruh orang untuk menculik Nina sebagai ancaman ke Talenta. Namun ancama itu menjadi boomerang bagi dirinya sendiri. saat tragedi penculikan itu, justru Rido yang berusaha  menolong Nina sampai mengalami kecelakaan dan akhirnya “mati suri”.

Talenta sangat terpukul atas kematian Rido, dia tidak tahu kalau Rido mengalami mati suri. Sementara Bu Wira sangat menyesal, Rido adalah anak tunggal dengan segala cara dia berusaha untuk  menghidupkan Rido kembali termasuk dengan mendatangi dukun. Lalu dukun itu mengatakan kalau dia punya khodam yang bernama Jin Matkun yang bisa menghidupkan Rido kembali.

Akhirnya mulai hari itu, Bu Wira membuat sebuah perjanjian dengan Jin Matkun. Hadilnya Rido bisa hidup kembali, tapi hidupnya dirasuki oleh Jin MAtkun. Perangai Rido berubah drastis, yang tadinya sholeh jadi malas beribadah, dan juga hobi berselingkuh termasuk berselingkuh dengan Siska sekretarisnya.

Hidup Talenta makin menderita, tidak hanya dari tekanan Bu Wira saja namun juga dari Rido. Talenta sangat heran kenapa Rido menjadi berubah begitu, sampai suatu hari Talenta mengetahui tentang perjanjian ghaib yang dilakukan Bu Wira dan Talenta jadi tahu ada Jin Matkun yang mendiami jiwa Rido.

Talenta dengan segala cara ingin menyelamatkan Rido suaminya, tapi ternyata jiwa Rido ingin diambil oleh Jin Matkun, Bu wira tak mau anaknya yang celaka, dia berusaha dengan segala cara agar jiwa Talenta dan Nina yang diambil oleh Jin Matkun. Akhirnya Jin Matkun pun menculik Nina. Namun akhirnya Bu Wira menerima batunya, dan malah diculik Jin Matkun. Rido Talenta dan Nina pun hidup bahagia.  

Pemain Ganjaran Hidup Hari Ini Sabtu 15 September 2018 Episode 70

1. Fitri Rachmadina sebagai Talenta
2. Zidni Hakim sebagai Ridho
3. Hayu sebagai Bu Wira
4. Angelia Livie sebagai Nina

Demikian sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Sabtu 15 September 2018.

(nda/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT