Cerita Amanda Rawles Jatuh dari Motor Ketika Dibonceng Jefri Nichol
TABLOIDBINTANG.COM | 14/09/2018 19:30
Cerita Amanda Rawles Jatuh dari Motor Ketika Dibonceng Jefri Nichol
Jatuh dari motor, Amanda Rawles merasakan bagian pinggangnya nyeri selama beberapa hari. (Bambang/tabloidbintang.com)

Amanda Rawles kembali dipertemukan dengan Jefri Nichol dalam film Something In Beetwen. Sebelumnya, keduanya tampil bareng dalam Dear Nathan, One Fine Day, Jailangkung, Jailangkung 2, dan A: Aku, Benci, & Cinta. 

Kerap tampil dalam film yang sama tidak membuat Amanda Rawles bosan berakting dengan Jefri Nichol.  “Saya enggak bosan syuting dengan Nichol karena di setiap film karakter kita berdua pasti berbeda,” ungkap Amanda Rawles saat mengunjungi kantor tabloidbintang.com belum lama ini.

Amanda Rawles justru mendapatkan tantangan agar keluar dari karakter di film-film sebelumnya bersama Jefri Nichol. “Tugas saya sebagai aktris itu harus dengan cepat merubah karakter dalam setiap film,” bilang Amanda Rawless yang mengaku sering bercanda dengan Jefri Nichol di lokasi syuting.

Amanda Rawles (Bambang/tabloidbintang)

Saat melakukan proses syuting Something In Beetwen di kota Jakarta dan Bogor, Amanda Rawles sempat terjatuh dari motor ketika diboncengi oleh Jefri Nichol. “Waktu itu ada pengambilan adegan, Jefri Nichol mengendarai motor dan saya dibonceng di belakang, saya sudah bilang pelan-pelan enggak usah ngebut. Tapi Nichol berani ngebut dan akhirnya kita sama-sama jatuh dari motor,” kenang Amanda Rawles sambil tertawa.

Setelah jatuh dari motor, Amanda Rawles merasakan bagian pinggangnya nyeri selama beberapa hari. Untuk mengurangi rasa nyeri, ia menempelkan sebuah koyo di bagian pinggangnya. “Pinggang saya sempat lebam, sampai biru. Pokoknya adegan naik motor membuat saya takut,” kata Amanda Rawles.

(han/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT