Himchan B.A.P Dituding Melakukan Pelecehan Seksual
TABLOIDBINTANG.COM | 10/09/2018 15:50
Himchan B.A.P Dituding Melakukan Pelecehan Seksual
Himchan B.A.P Dituding Melakukan Pelecehan Seksual (Ist)

Himchan B.A.P diisukan sedang menjalani investigasi karena melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita berusia 20-an. Kasus tersebut ditangani oleh kepolisian Gyeonggi Namyang, Korea Selatan. 

TS Entertainment selaku agensi B.A.P memberikan pernyataan resmi mengenaik kabar tersebut. Pihak agensi membenarkan bahwa Himchan memang terlibat investigasi yang dimaksud. 

"Ada kesalahpahaman yang terjadi saat Himchan menghadiri undangan salah satu kenalannya, dan saat ini kasus tersebut masih dalam penyidikan," ujar pihak agensi seperti dikutip dari Allkpop, Minggu (9/9). 

Himchan (Ist)

Lebih lanjut, pihak TS Entertainment mengatakan pihaknya saat ini masih terus mengikuti perkembangan kasus. Pasalnya keterangan korban dan juga dari Himchan bertolak belakang. 

"Kedepannya, dia akan bekerjasama dengan baik dan memberikan pernyataan sesuai dengan fakta selama penyidikan berlanjut," lanjut pihak agensi. 

Selain itu, agensi Himchan B.A.P itu juga menambahkan, segera memberi pernyataan lanjutan jika sudah ada titik terang atas kasus tersebut. 

(nda / wida)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT