Tanggapan Ayahanda Soal Perceraian Shezy Idris
TABLOIDBINTANG.COM | 10/09/2018 07:00
Tanggapan Ayahanda Soal Perceraian Shezy Idris
Shezy Idris mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Pada 5 September 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

Idris Priyatna menyesalkan perceraian yang menimpa putrinya, Shezy Idris. Menurutnya, setiap orang tua tentu mengharapkan keluarga yang dibina anaknya bisa langgeng.

Idris menilai, mungkin ini jalan terbaik yang diambil Shezy Idris. Apalagi sudah cukup bagi Shezy mengalami penderitaan selama 8 tahun membina rumah tangga.

"Mungkin ini kehendak Allah juga karena Shezy selama 8 tahun mengalami penderitaan. Dia bisa ketawa sekarang. Tapi ini anak kalau saya bilang kasihan ya anak papah, dia bilang enggak aperlu dikasianin," kata Idris di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Idris berharap, kondisi ini bisa menjadi cambuk untuk Shezy Idris ke depannya. Dia juga berdoa agar ke depannya Shezy mendapat kehidupan yang lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan ke depan ini bisa jadi cambuk juga yaa buat Shezy. Karena kalau terlalu lama dipendam juga bisa jadi penyakit. Ke depannya semoga bisa lebih baik lagi lah ya," ucap Idris.

Seperti diketahui, Shezy Idris telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Pada 5 September 2018. Saat ini Shezy masih menunggu panggilan pengadilan untuk menjalani proses sidang. 

(tov/ari))


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT