Mengintip Kemesraan Dhawiya dan Pacarnya di Dalam Tahanan
TABLOIDBINTANG.COM | 04/09/2018 15:10
Mengintip Kemesraan Dhawiya dan Pacarnya di Dalam Tahanan
Mengintip Kemesraan Dhawiya dan Pacarnya di Dalam Tahanan (Ari / Tabloidbintang.com)

Kasus narkoba yang menjerat Dhawiya dan kekasihnya, Muhammad, mencapai babak akhir. Menurut jadwal, Selasa (4/9) siang ini, majelis hakim akan membacakan vonisnya. 

Dhawiya tiba lebih dulu di pengadilan. Menumpang mobil tahanan, putri pedangdut Elvy Sukaesih itu langsung digiring ke tahanan oleh petugas. Beberapa menit berselang, mobil tahanan yang membawa Muhammad datang.

Sambil menunggu jadwal sidang, Dhawiya dan Muhammad ditempatkan di sel yang sama. Ini jadi kesempatan bagi keduanya untuk melepas rindu setelah sepekan terpisah. 

Di luar sidang, Dhawiya ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sementara Muhammad menempati Rutan Cipinang, Jakarta Timur. 

(Ari / Tabloidbintang.com)

Dhawiya dan Muhammad, ya mng sama-sama mengenakan kemeja putih polos, tampak berbincang santai. Senyum sesekali mengembang di wajah keduanya. Di tengah obrolan, Muhammad juga terlihat memeluk Dhawiya. 

Dhawiya dan Muhammad ditangkap Satnarkoba Polda Metro Jaya, pada 16 Februari 2018. Dari tangan mereka, petugas menyita barang bukti narkoba jenis sabu berikut alat hisapnya. 

Atas perbuatannya, jaksa menuntut Dhawiya dan Muhammad dengan hukuman 2 tahun rehabilitasi. 

(ari / wida)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT