5 Foto Kebersamaan Pasangan Atlet Pencak Silat Hanifan Yudani - Pipiet Kamelia
TABLOIDBINTANG.COM | 30/08/2018 23:30
5 Foto Kebersamaan Pasangan Atlet Pencak Silat Hanifan Yudani - Pipiet Kamelia
Hanifan Yudani Kusumah dan Pipiet Kamelia bersama Prabowo (Dok. Instagram)

Hanifan Yudani Kusumah dan Pipiet Kamelia atlet peserta Asian Games 2018 yang ternyata menjalin kisah asmara di kehidupan sehari-hari. Hebatnya, baik Hanifan Yudani Kusumah dan Pipiet Kamelia sama-sama berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia lewat pencak silat. 

Usai kesuksesan tersebut, Hanifan Yudani Kusumah ternyata bertekat menikahi sang kekasih. Tak tanggung-tanggung, Hanif, begitu ia disapa, melamar Pipiet Kamelia di acara Gelora Asian Games 2018 yang ditayangkan langsung pada Kamis (30/8). Lamaran itu pun diterima sang kekasih. 

Ternyata pasangan ini sudah seringkali membagikan momen-momen berdua di instagram mereka. Tentunya momen berdua itu tak lepas dari pencak silat. Pasalnya karena pencak silat juga pasangan ini saling mengenal hingga berpacaran. 

Berikut 5 momen kebersamaan Hanifan Yudani Kusumah dan Pipiet Kamelia yang terlihat di instagram Hanif. 

1. Persiapan Asian Games 2018
Sepekan sebelum Asian Games 2018 dimulai, Hanif memposting dirinya bersama dengan Pipiet Kamelia dalam pakaian pencak silat berwarna hitam dengan kutipan kalimatn "Biarkanlah masa lalumu menjadi sejarah dan buatlah sejarah baru untuk masa depanmu."

2. Pembukaan Asian Games 2018
Tepat saat pembukaan Asian Games pada 18 Agustus lalu, Hnaif memajang foto tanda pengenal miliknya dan milik Pipiet. Dia memasrahkan hasil pertandingan pada Tuhan dan tetap fokus pada perjuangannya. 

3. Foto Memakai ID Asian Games 2018 
Foto bersama sang kekasih, Hanif menuliskan usahanya untuk memberikan hasil terbaik. "Sing penting happy yakin sama Allah swt.. insyAllah diberikan yang terbaik," tulisnya. 

4. Foto bersama Prabowo Subianto
Hanif dan Pipiet mengapit Prabowo Subianto dengan senyum sumringah, yakin bisa memberikan hasil terbaik. 

5. Keyakinan Meraih Emas
Sepekan sebelum benar-benar membawa pulang medali emas, ternyata Hanif dan Pipiet memajang foto bersama dengan caption yang seolah sudah yakin akan menggengam emas di tangan mereka. "Show time to gets our gold medals," tulisnya. 

(nda) 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT