Dianggap Berkelas, Darius Sinathrya Kutip Perkataan Jonatan Christie Ini
TABLOIDBINTANG.COM | 30/08/2018 08:45
Dianggap Berkelas, Darius Sinathrya Kutip Perkataan Jonatan Christie Ini
Jonatan Christie memenangi gelar juara nomor tunggal putra bulu tangkis Asian Games 2018. TEMPO

Darius Sinathrya turut bangga dengan pencapaian Jonatan Christie di ajang Asian Games 2018. Seperti yang diketahui, atlet berusia 20 tahun ini berhasil menyumbangkan medali emas dari cabang olahraga bulu tangkis tunggal putra nomor perseorangan, usai menaklukkan atlet asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen di partai final yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8).

Di Instagramnya, suami Donna Agnesia ini mengunggah momen bangganya terhadap Jonatan Christie. Darius Sinathrya membagikan foto selebrasi Jonatan dengan menuliskan ucapan selamat atas prestasi yang diraihnya.

"Selamat brooooo @jonatanchristieofficial Medali Emas dari nomor Tunggal Putra!! Ini foto yang selalu bikin Emak-Emak, Dedek-Dedek, Eneng-Eneng gemeeezzz teriak makin semangat buat nyemangatin Jojo!!! Semangat selalu Jo!!! Berjuang terus untuk Indonesia!!!," tulis Darius Sinathrya di keterangan fotonya yang diunggah, Selasa (28/8).

Darius Sinathrya. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak hanya bangga, Darius juga merasa kagum dengan sikap Jonatan Christie yang tetap rendah hati. Darius Sinathrya menganggap pernyataan Jonatan saat diwawancarai reporter usai meraih gelar juara, berkelas.

"'Semua sudah selesai, turun dari podium saya sudah bukan juara lagi. Saya dan seluruh tim akan mulai dari awal lagi untuk kejuaraan berikutnya!!' Pernyataan dari Jojo!! Kelas!!," begitu kata Darius Sinathrya.

Menanggapi unggahan tersebut, sejumlah netizen turut memberi pujian untuk sikap Jonatan Christie. Mereka menilai Jonatan sebagai pribadi yang rendah hati meski telah menjadi juara.

"Terenyuh sma prnyataan jojo,,Semua ini karena Tuhan Yesus Kristus," komentar netizen. "Itu lah jiwa seorang pemenang yg sesungguhnya dengan kerendahan hatinya.," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT