Pengalaman Menegangkan Natasha Rizky di Islam Itu Indah Trans TV
TABLOIDBINTANG.COM | 30/08/2018 02:00
Pengalaman Menegangkan Natasha Rizky di Islam Itu Indah Trans TV
Natasha Rizky sempat panik saat memandu acara Islam Itu Indah Trans TV. (bambang setiawan/tabloidbintang.com)

Natasha Rizky menjadi pemandu program Islam Itu Indah Trans TV sejak Oktober tahun lalu. Aca, sapaan akrabnya, tidak menyangka dirinya bisa bertahan sampai sekarang.

Istri Desta ini teringat betul saat kali pertama syuting Islam Itu Indah usai lolos kasting, menyingkirkan Zee Zee Shahab dan Inez Tagor.

“Pas episode pertama itu, aku panik banget. Aku salah terus. Apalagi aku belum pernah sama sekali jadi host. Mendingan aku akting di depan ribuan orang, deh,” kata Natasha Rizky.

Adalah audiens ibu-ibu yang membuat Natasha Rizky grogi. Ia harus aktif bicara di depan ibu-ibu tanpa teks atau prompter.

“Enggak boleh diam doang. Yang paling susah harus bikin kesimpulan sendiri,” cetus ibu dua anak ini.

Hamil besar, Natasha Rizky tetap syuting untuk Islam Itu Indah. (Instagram)

Karena itu, pada saat ustaz pengisi acara menyampaikan materi dakwah, Natasha Rizky harus benar-benar fokus mendengarkan. Ia sadar diri ilmu agamanya tidak sedalam ustaz.

“Setelah itu aku bikin kesimpulan apa yang disampaikan. Itu yang bikin aku deg-degan. Apalagi ilmu agama aku enggak pintar-pintar amat,” aku Natasha Rizky.

Kini, Natasha Rizky tak lagi grogi. Ia setidaknya mampu menaklukkan ibu-ibu yang menjadi audiens di studio sekaligus menguasai materi yang dibawakan.

(Ind/ind)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT