Cerita Ayu Ting Ting Diganggu Makhluk Halus
TABLOIDBINTANG.COM | 27/08/2018 11:40
Cerita Ayu Ting Ting Diganggu Makhluk Halus
Ayu Ting Ting diganggu makhluk halus. (seno susanto/tabloidbintang.com)

Ayu Ting Ting terlibat dalam film horor trilogi 'Arwah', 'Tumbal', dan 'Nyai' produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad. Ini film horor perdana Ayu setelah sebelumnya main drama dalam "Dimsum Martabak".

Ayu muncul pada ketiga film tersebut, namun ibunda Bilqis itu akan menjadi pemeran utama di judul film Nyai sebagai dirinya sendiri, Rosmalina. Di tengah proses syuting film Nyai, Ayu Ting Ting mengaku diganggu makhluk halus.

"Saya memang orangnya penakut, ya. Jadi sudah beberapa kali saya enggak melihat tapi mendengar. Mendengar dan merasa (ada makhluk halus)," ungkap Ayu Ting Ting saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/8).

Dari rangkaian kejadian tak wajar di waktu syuting ada satu hal yang paling diingat Ayu Ting Ting. Kejadian itu terjadi saat ia menjalani syuting di gudang yang terletak di sebuah rumah tua.

"Ada satu kejadian saat lagi syuting, (terdengar) suara cewek ketawa kencang banget. Saya pikir di-cut karena ada orang ketawa, sutradaranya nge-cut karena sopir-sopir di bawah lagi pada ketawa-tawa. Tapi enggak, orang di HT (handy talky) tuh kencang banget. Astrada (asisten sutradara) saya, kan pegang HT. Di situ, tuh kencang banget (tertawanya)," tutur Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting diganggu makhluk halus. (seno susanto)

Tidak nyaman dengan gangguan makhluk halus, Ayu Ting Ting mengalihkan rasa takutnya dengan berbicara sendiri memohon agar tak lagi diganggu.

"Saya (bilang), ‘Sudah, ya saya pengecut, jangan diunjukin, saya penakut’," pungkas Ayu Ting Ting.

Trilogi horor ‘Arwah’, ‘Tumbal’, dan ‘Nyai’ merupakan film garapan sutradara Arie Azis. Bukan hanya Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Dewi Perssik juga turut berakting dalam trilogi tersebut.

(Pri/ind)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT