Comeback, Song Hye Kyo - Park Bo Gum Mulai Reading Skenario Boyfriend
TABLOIDBINTANG.COM | 23/08/2018 15:30
Comeback, Song Hye Kyo - Park Bo Gum Mulai Reading Skenario Boyfriend
Song Hye Kyo - Park Bo Gum (viki)

Kembalinya Song Hye Kyo dan Park Bo Gum ke layar kaca semakin dekat. Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dikabarkan akan memulai reading skenario serial Boyfriend pada Kamis (23/08). Meski tidak mau mengungkapkan waktu dan lokasi detail pembacaan skenario Boyfriend, tim produksi memastikan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum hadir pada siang hari.    

“Serial Boyfriend yang ditayangkan di tvN akan menceritakan kisah tentang Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), putri seorang politikus yang juga mantan istri dari seorang konglomerat, dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pemuda sederhana yang menjalani kehidupannya dengan bahagia dan sukacita. Pertemuan mereka akan menjadi permulaan dari kisah cinta yang indah sekaligus sedih yang akan mengguncang dua mereka hingga ke bagian inti,” ungkap staf produksi.

Song Hye Kyo - Park Bo Gum (ist)

Menurut rencana Boyfriend akan siap ditayangkan mulai November dan menjadi salah satu serial paling diantisipasi tahun ini. Boyfriend akan menjadi serial pertama Song Hye Kyo setelah menikah dengan Song Joong Ki pada 2017 silam. Juga akan menjadi kemunculan pertama Park Bo Gum di serial drama setelah hampir dua tahun.    

Selain menjadi proyek comeback Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang paling ditunggu, serial ini akan digarap sineas drama yang terkenal akan kemampuannya dalam meramu kisah melodrama. Ada sutradara Park Shin Woo yang pernah menggarap Jealousy Incarnate dan penulis skenario Yoo Young Ah yang sukses membuat penonton banjir air mata lewat film Miracle in Cell No.7. Makin pensaran, kan?

(riz/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT