Soal Lipsync di Pembukaan Asian Games 2018, Ini Jawaban Via Vallen
TABLOIDBINTANG.COM | 20/08/2018 09:30
Soal Lipsync di Pembukaan Asian Games 2018, Ini Jawaban Via Vallen
Via Vallen terpaksa lip sych untuk kelancara acara. (Altov/tabloidbintang.com)

Penampilan Via Vallen pada pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8), mencuri perhatian. Via Vallen menyanyikan lagu berjudul Meraih Bintang yang menjadi Official Theme Song Asian Games 2018.


Penampilan Via Vallen tak lepas dari kritik. Sejumlah netizen menyoroti Via yang tampil secara lipsync.


"Lypsinc nya gak profesional td," komentar netizen. "Lipsing yaaa acara semegah itu lhoooo,,, ketahuan menit terakhir... droooop shay," sambung netizen. 



Kekecewaan netizen langsung dijawab oleh Via Vallen. Dalam tulisannya, Via meminta maaf jika ada pihak yang kecewa. Tapi, Via mengatakan punya alasan kuat untuk tampil lipsych di acara tersebut.


"Mohon ma'af yang sebesar besarnya jika mba' nya kecewa karena sy lip sync. Sebenernya saya PRIBADI juga kecewa waktu di kasih tau harus lip sync, karena saya PRIBADI pun memang nggak pernah PD jika harus bernyanyi lip sync. Ketika GR pun sy berusaha untuk meminta nyanyi secara Live tapi dari pihak panitia melarang dengan alasan yang SANGAT MASUK AKAL, pertunjukan ini mempertaruhkan nama NEGARA kita, jika ada kesalahan teknis sedikit saja yang malu bukan hanya saya tapi negara kan ??? Mereka bilang secara teknis sangat tidak memungkinkan untuk mengisi acara perform LIVE, jadi menurut saya ketidak pedean saya harus bernyanyi lip sych tidak lebih penting di banding menjaga segala kemungkinan terburuk agar tidak ada kesalahan teknis sedikit pun demi mensukseskan acara smalem alhamdulillah acara td malam mendapatkan banyak apresiasi se ASIA takjub melihat INDONESIA lewat suguhan acara tadi malam yang di kerjakan oleh putra putri bangsa," jelas Via Vallen panjang lebar. 



Terlepas dari kritik yang ada, penampilan Via Vallen di pembukaan Asian Games 2018 terbilang sukses. Terlebih aksinya berhasil membuat Presiden Jokowi, yang duduk di tribun kehormatan, bergoyang mengikuti irama musik.


(ari/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT