Glenn Fredly Komentari Tiket 25 Juta Konser Syahrini yang Ludes Terjual
TABLOIDBINTANG.COM | 10/08/2018 21:45
Glenn Fredly Komentari Tiket 25 Juta Konser Syahrini yang Ludes Terjual
Glenn Fredly Komentari Tiket 25 Juta Konser Syahrini yang Ludes Terjual (Ryn / Tabloidbintang.com)

Glenn Fredly jadi salah satu bintang tamu dalam konser Syahrini “Journey of Princess Syahrini”, 20 September 2018 mendatang di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Penyanyi asal Ambon ini ikut mengomentari harga tiket konser yang tembus angka 25 Juta.

“Kalau menurut saya mungkin ada alasan tersendiri dari pihak manejemen dan penyelenggara menentukan harga itu, pasti ada strategi marketingnya,” kata Glenn Fredly kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Sebagai bintang tamu dalam konser itu Glenn Fredly berharap dapat tampil dengan maksimal sehingga bisa menghibur para penonton yang sudah mengeluarkan uang. “Bagaimana pertanggungjawaban pengisi acara dalam konser itu juga harus dilihat juga,” jelas Glenn Fredly.

(Dira / Tabloidbintang.com)

Glenn Fredly sendiri juga sudah mendengar bahwa tiket 25 Juta yang tersedia kini sudah ludes dibeli penonton konser. “Saya yakin konser itu bukan hanya tentang pertunjukan dan hiburan saja, saya paham betul Syahrini akan menampilkan konsep yang seperti apa,” beber Glenn Fredly tanpa mau membocorkan konsep tersebut.

Termasuk berapa lagu yang akan dibawakan Glenn Fredly nanti dalam konser tersebut, ia masih irit bicara. “Cukup menarik konser yang ditawarkan kepada saya,” jawabnya singkat.

Glenn Fredly sendiri akan menggelar konser tunggal di Ciputra Artpreneur pada  30 September 2018 bertajuk “Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Yovie Widianto”. Glenn Fredly akan membawakan lagu-lagu hits ciptaan Yovie Widianto dalam konser tersebut.

(han / wida)

REKOMENDASI BERITA