Usai Mendaftar di KPU Prabowo Subianto Orasi, Ini yang Disampaikan
TabloidBintang.com | 10/08/2018 20:30
Usai Mendaftar di KPU Prabowo Subianto Orasi, Ini yang Disampaikan
Prabowo Subianto- Sandiaga Uno (Seno/tabloidbintang.com)

Setelah resmi mendaftar ke KPU sebagai capres-cawapres,Jumat (10/8), Prabowo Subianto- Sandiaga Uno diberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan. Keduanya bergantian menyampaikan pesan-pesan penting untuk para pendukungnya. Termasuk Sandiaga Uno mengucapkan selamat ultah untuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang berulang tahun tepat pada hari ini ke-40.

Setelah itu mereka membubarkan diri. Prabowo Subianto naik mobil Lexus miliknya sambil melambaikan tangan kepada para pendukungnya. Sesekali Prabowo Subianto memberi hormat kepada orang-orang yang ditemui.

Sementara Sandiaga Uno langsung jalan kaki keluar meninggalkan are KPU. Sandiaga Uno tetap jalan cepat meskipun awak media berusaha melakukan wawancara dengannya.

Prabowo Subianto di hadapan para pendukung menyampaikan orasi. Dia mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang rela mengorbankan tenaga dan waktu demi perubahan Indonesia yang lebih baik.

"Saya dengar kabar ada yang dari Surabaya, terima kasih atas dukungannya," ucap Prabowo Subianto disambuk teriakan dan takbir.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada buruh yang sudah memberikan dukungan sejak awal kepada dirinya. "Saya ingat betul yang pertama kali mendeklarasikan Prabowo calon presiden adalah buruh. Buruh malah lebih awal dibanding Partai Gerindra," ujarnya.

Prabowo Subianto mengaku tidak akan pernah lupa akan kontribusi buruh. Dia pun berkomitmen akan mengangkat harkat dan martabat mereka.

(Man)

REKOMENDASI BERITA