Ada Akun Bongkar Masa Lalunya, Iis Dahlia Pilih Diam Ketimbang Lapor ke Polisi
TABLOIDBINTANG.COM | 23/07/2018 15:30
Ada Akun Bongkar Masa Lalunya, Iis Dahlia Pilih Diam Ketimbang Lapor ke Polisi
Iis Dahlia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Iis Dahlia menjadi sasaran bully netizen karena memberikan kritik pedas kepada seorang kontestan ajang pencarian bakat asal Baubau, Sulawesi Tenggara, Waode Sofia. Tak hanya dihujat, ada pula yang membongkar masa lalu Iis.

Akun surya_ichsan menyebutkan Iis Dahlia besar di daerah Kemanggisan, Slipi, Jakarta Barat dan kabur dari rumah karena memilih tinggal bersama temannya.

Ditanya soal tersebut, Iis Dahlia tidak mau menanggapinya. Menurut penyanyi dangdut asal Indramayu itu, sudah banyak orang tau soal masa lalunya.

Iis Dahlia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Saya kan selalu menceritakan masa lalu saya seperti apa. Itu mah di googling juga banyak. Gue kabur dari rumah karena mau di ono ini sama orang tua gue. Itu mah cerita lalu gue," ujar Iis Dahlia di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Iis Dahlia, yang sengaja mengungkit masa lalunya ingin membunuh karakter dirinya.

"Itu orang yang mengada-ngada. Itu salah satu netizen yang mau ngebunuh karakter gue banget. Jadi biarin aja kebenaran akan terungkap sendiri. Saya bukan dari keluarga yang apa-apa kok," tutur Iis dahlia.

Meski banyak yang menganjurkan untuk menempuh jakur hukum, Iis Dahlia masih menahan diri. Padahal banyak teman polisi yang mau membantunya.

"Teman-teman polisi saya sebenarnya banyak yang mau ngebilang gitu (dilaporkan ke polisi). Tapi dia bilang gue nggak punya waktunya keenakan dia pada ngetop. Soalnya pada pengen numpang panggung. Biarin sampai dia capek sendiri," pungkas Iis Dahlia.

(pri/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT