Aksi Dinar Candy Pakai Bra di Pinggir Jalan Menelan Korban
TABLOIDBINTANG.COM | 17/07/2018 06:00
Aksi Dinar Candy Pakai Bra di Pinggir Jalan Menelan Korban
Dinar Candy menunaikan janjinya hanya memakai bra di tempat umum (Altov/tabloidbintang.com)

Penyanyi dan DJ seksi Dinar Candy menunaikan janjinya hanya memakai bra di tempat umum lantaran tim Prancis sukses menaklukkan Belgia. Bahkan Dinar Candy memposting videonya saat melakukan aksinya itu.

Usai mengisi Acara Rumpi No Secret Trans TV, Dinar Candy bercerita ketika melakukan aksi tersebut. Ternyata penampilannya yang hanya berbalut bra, kata Dinar, membuat seorang pengendara sepeda terjatuh karena tidak fokus.

"Itu di pinggir jalan Dinar buka baju. Malahan ada yang pakai sepeda sampai jatuh karena enggak fokus. Aku sempat nanya, bapak enggak apa-apa? Tapi aku belum pakai baju, hehehe," tutur Dinar Candy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/7).

Aksi nekat itu dilakukan Dinar Candy karena desakan netizen. Apalagi ia sudah kadung mengumbar janji berjalan kaki dengan hanya memakai bra. Dengan catatan, Dinar melakukannya di tempat ramai.

"Aku janjinya enggak di tempat sepi. Jadi netizen tuh nagihnya jangan di tempat sepi, dan jangan di Bali," imbuhnya.

Awalnya Dinar Candy berpikir Prancis akan kesulitan menghadapi Belgia. Namun siapa sangka, pasukan Didier Deschamp itu justru lolos ke final dan keluar sebagai juara Piala Dunia 2018.

"Prancis vs Belgia aku pikir kan Belgia susah banget dikalahkan. Makanya aku bilang di Insta Story, kalau Prancis menang aku buka baju di pinggir jalan," pungkas Dinar Candy. 

(Tov)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT