Berhijab, Nikita Mirzani Belum Mau Hapus Tato dan Foto Seksi di Media Sosial
TABLOIDBINTANG.COM | 12/07/2018 16:00
Berhijab, Nikita Mirzani Belum Mau Hapus Tato dan Foto Seksi di Media Sosial
Nikita Mirzani (Supriyanto / tabloidbintang.com)

Penampilan Nikita Mirzani kini sudah berubah menjadi lebih tertutup dengan berhijab. Keputusan tersebut mengejutkan publik karena selama ini Nikita dikenal sebagai artis kontroversi yang kerap berpenampilan seksi.

Nikita Mirzani mengaku, sampai saat ini dirinya masih menjalani proses hijrah untuk menjadi manusia yang baik sesuai ajaran Islam.

Lantas, adakah rencana Nikita menghapus koleksi tato di tubuhnya serta menghilangkan foto-foto seksinya di media sosial?

Nikita Mirzani (Supriyanto / tabloidbintang.com)

"Kalau Niki hidupnya bukan langsung gitu ya, jadi kan punya masa lalu. Yang jadi masa lalu Niki, bukan karena mentang-mentang Niki sudah berhijab 'Niki udah berhijab foto di IG apusin dong', nggak gitu," ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Kamis (12/7).

Istri Dipo Latief itu mengatakan, proses akan dijalani bukan berarti dipaksa harus menghapus hal-hal negatif yang pernah dilakukan sebelumnya.

"Niki maunya semua by process. Biarkan waktu yang berbicara bukan jadi Niki berhijab semua foto dihapusin. Di google pun kalau search Nikita Mirzani pun masih ada," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menegaskan, dirinya masih belajar dan ingin merasakan pembelajaran proses hijrah.

"Biar aja, Niki mau nikmati masa-masa niki berkerudung sekarang, Niki nggak mau dengar omongan orang yang nanti dosa jariah lah segala macem. Jadi balik lagi lah ke masing-masing itu manusia itu sendiri," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT