Raffi Ahmad Dianggap Terlalu Memaksakan Ayu Ting Ting Jadi Aktris
tabloidbintang.com | 12/07/2018 06:45
Raffi Ahmad Dianggap Terlalu Memaksakan Ayu Ting Ting Jadi Aktris
Raffi Ahmad kembali produseri film Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

Ayu Ting Ting dikabarkan bakal membintangi film layar lebar berjudul Arwah Tumbal Nyai. Di film itu, kabarnya lagi, Ayu Ting Ting akan berperan menjadi istri Raffi Ahmad. Raffi Ahmad sendiri bertindak sebagai produser di film tersebut. 

Tiba-tiba muncul akun instagram dengan nama Arwah Tumbal Nyai. Meski belum memposting apapun, akun tersebut sudah memiliki hampi 170 ribu follower. 

Keanehan itu membuat akun itu masuk akun gosip igtainment. "Bocoran film Raffi Ahmad kali ini cast nya Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kabarnya sih ya dan kabarnya lagi Ayu Ting Ting berperan sebagai istri Raffi Ahmad semoga sukses yes filmnya. Ini akun bekas apa yahhh," tulis akun tersebut, Rabu (11/7). 

Sontak netizen menyetujui keanehan jumlah follower di akun itu dan yakin jika akun film Ayu Ting Ting itu merupakan akun bekas yang sengaja diganti supaya film Arwah Tumbal Nyai terlihat banyak disukai. 

"Kayaknya bekas film The Secret deh soalnya cari ig The Secret nggak ada," komentar salah satu netizen.

"Ohh iyah benar..soalnya di akun aku yang lama follow, berarti itu akun lama punya rans...hahahhahaha..niat bener yakk biar kliatan udh banyak followernya," kata netizen lainnya. 

Karena kemunculan akun itu, netizen menilai Raffi Ahmad terlalu ambisius menjadikan Ayu Ting Ting aktris. Padahal jumlah penonton film perdananya, Dimsum Martabak, tak terlalu sukses. 

"Lah yg atu aja kagak sukses masih dipake mat?" komentar netizen tersebut.

(nda/ari) 

REKOMENDASI BERITA