Tak Dapat Restu Ibu, Bagaimana Nasib Pernikahan Eza Gionino?
TABLOIDBINTANG.COM | 11/07/2018 16:40
Tak Dapat Restu Ibu, Bagaimana Nasib Pernikahan Eza Gionino?
Tak Dapat Restu Ibu, Bagaimana Nasib Pernikahan Eza Gionino? (Ari / Tabloidbintang.com)

Eza Gionino dan kekasihnya, Meiza Aulia Chorita atau Eca, sempat mendaftarkan berkas pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Dari situ diketahui Eza Gionino dan Eca berencana menikah pada 6 Juli 2018.

Tapi momen bahagia itu gagal terwujud. Eza Gionino menunda rencana pernikahan hingga waktu yang belum ditentukan.

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Selain memikirkan nasib pernikahannya, Eza Gionino juga harus menghadapi konflik dengan ibundanya, Ruch Gaya. Runch Gaya tak setuju Eza Gionino menikahi Eca dan menyebut putranya sebagai anak durhaka.

Eza Gionino dan pacarnya (Seno / Tabloidbintang.com)

Saat ini Eza Gionino tak mau bicara lebih jauh soal pernikahannya dengan Eca. "Yang mau saya lakukan saat ini adalah memperbaiki kehidupan keluarga saya," ucap Eza Gionino, saat jumpa pers di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7).

Eza Gionino memutuskan pergi dari rumah pada 14 Mei 2018 lalu setelah berselisih paham dengan ibunya. Meski begitu, Eza mengaku masih sayang pada sang bunda dan menolak disebut sebagai anak durhaka.

"Niatan saya sebelum tanggal 13 ini, sebelum saya ada scedule di Bali, saya mau pulang ke rumah. Tapi kemarin sudah muncul berbagai pemberitaan dan pernyataan ibu saya. Saya harus klarifikasi," jelas Eza Gionino.

(ari / wida)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT