Baca Curhatan Ibu Bayi yang Terlempar Pengasuhnya, Chelsea Olivia Jadi Begini
tabloidbintang.com | 11/07/2018 14:50
Baca Curhatan Ibu Bayi yang Terlempar Pengasuhnya, Chelsea Olivia Jadi Begini
Baca Curhatan Ibu Bayi yang Terlempar Pengasuhnya, Chelsea Olivia Jadi Begini (Seno / Tabloidbintang.com)

Naluri seorang ibu Chelsea Olivia langsung tergerak saat dirinya membaca kisah memilukan yang viral di media sosial. Di mana, seorang ibu dengan akun @vonvon_7 menceritakan tentang ketelodoran pengasuh yang membuat putranya berusia 3 bulan terlempar dari gendongannya karena terpleset lantai yang licin.

Nahas, bayi bernama Manuel itu harus mendapat perawatan khusus karena kepalanya dinyatakan retak. Sementara, sang pengasuh hanya terdiam tanpa permintaan maaf yang tulus. Bahkan saat dimintai keterangan, pengasuh itu sempat berbohong pada majikannya soal kronologi kejadiannya.

(Instagram)

Sama dengan ibu lainnya, di Instastorynya pada Selasa (10/7), Chelsea Olivia juga mengaku tidak kuat membaca kisah yang membuat hatinya hancur tersebut. Ibu dari Nastusha Olivia Alienskie ini mengungkapkan keprhatinannya pada kondisi Von dan bayinya.

"Baca postingan ibu2 yg anaknya kelempar sama suster bikin saya hancurr hatinya, merinding.. suster juga manusia bisa ga sengaja ngelakuin kesalahan (bisa di maklumi), tp bisa kan kamu ngaku jangan BOHONG!!!," tulis Chelse Olivia.

(Instagram)

Bahkan, setelah membaca kisah tersebut, istri dari Glenn Alienskie ini sampai tidak berselera menyantap makanannya. "Okeyy bhay nasi goreng.. baca postingan ga nafsu makan lngs," kata Chelsea di unggahannya yang lain.

Bagi Chelsea Olivia, kejujuran adalah hal yang utama. Ia pun mengimbau para pengikutnya untuk selalu berkata jujur karena kebohongan yang keluar dari mulut seseorang bisa berakibat fatal bagi orang disekitarnya.

(Ani / Tabloidbintang.com)

"Buat saya no 1 adalah jujur. Ngerti kok kalo namanya manusia pasti ada aja lupanya, salahnya, kelirunya. Tp namanya jujur itu penting!! Jangan alasan karena 'takut' dimarahin terus bohong yg berakibat membahayakan sesuatu, itu ga fair!! So pls untuk siapapun itu belajarlah untuk jujur. Inget CCTV Tuhan itu dimana-mana loh ga akan pernah bisa kita kabur dengan kebohongan," kata Chelsea Olivia.

(dika / wida)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT