Berhijab, Fitri Tropica Mengaku Sempat Takut
tabloidbintang.com | 11/07/2018 15:00
Berhijab, Fitri Tropica Mengaku Sempat Takut
Memutuskan Berhijab, Fitri Tropica Mengaku Sempat Takut (Instagram)

Fitri Tropica kini telah memutuskan menutup auratnya dengan menggunakan hijab. Rupanya, sebelum benar-benar mengambil keputusan itu, wanita yang kerap disapa Fitrop ini merasa takut dan cemas.

Hal ini diungkapkan istri Irvan Hanafi itu di unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu (11/7). Di keterangan fotonya, Fitri Tropica menuliskan perbincangan terbaik dalam hidupnya dengan sang suami yang kerap disapanya dengan sebutan Toge itu.

"The best conversation in my life. Me: Aku kayanya udah mau berhijab. Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng. Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya," tulis Fitri Tropica.

(Instagram)

Ketakutan Fitrop itu pun dijawab dengan bijak oleh sang suami yang memintanya untuk tidak khawatir. Fitri Tropica lantas mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Irvan yang telah memberikan dukungan untuknya.

"Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama. It might take a year, it might take a day - but whatever Allah has willed will always find its way (Mungkin butuh waktu satu tahun, mungkin butuh satu hari - tetapi apapun yang Allah kehendaki akan selalu menemukan jalannya)," lanjutnya.

"Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini. Bismillah," tutup Fitri Tropica.

(dika / wida)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT