Ide Lagu Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng Syahrini, Melly Goeslaw: Cukup Dari Kesehariannya
TABLOIDBINTANG.COM | 10/07/2018 06:30
Ide Lagu Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng Syahrini, Melly Goeslaw: Cukup Dari Kesehariannya
Melly Goeslaw (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Melly Goeslaw dikenal tak hanya sebagai penyanyi. Bersama dengan Anto Hoed suaminya, Melly juga kerap dipercaya menciptakan lagu untuk soundtrack film.

Baru-baru ini, Melly Goeslaw mendapat kesempatan menggarap lagu untuk soundtrack film Bodyguard Ugal-ugalan yang dibintangi Syahrini. Rupanya, dalam penggarapan lagu tersebut ada cerita unik.

Melly Goeslaw mengaku tidak memerlukan script untuk inspirasi lagu itu. Melalui unggahan di Instagramnya, ibu dua orang anak ini mengatakan mendapat inspirasi menulis lagu untuk film garapan MD Pictures ini hanya dari keseharian Syahrini.

Tentu saja, gaya berbicara Syahrini yang kerap mengeluarkan bahasa-bahasa yang khas itu lah yang menjadi inspirasinya.

Syahrini (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Ini pertama kalinya saya bikin soundtrack gak baca script. Saat diberi kepercayaan oleh @mdpictures_official untuk memuat Ost film Bodyguard Ugal Ugalan. Sy bilang gak usah kirim script, rasanya sy cukup liatin IG nya @princessyahrini saja. Dgn berbagai jargonnya sdh sangat menginspirasi saya. Musik nya udah pasti sama yayang saya @antohhoed dan yg main gitar @alehoed yg main drum @mannamedhoed .

 

 

Ini pertama kalinya saya bikin soundtrack gak baca script. Saat diberi kepercayaan oleh @mdpictures_official untuk memuat Ost film Bodyguard Ugal Ugalan. Sy bilang gak usah kirim script, rasanya sy cukup liatin IG nya @princessyahrini saja. Dgn berbagai jargonnya sdh sangat menginspirasi saya. Musik nya udah pasti sama yayang saya @antohhoed dan yg main gitar @alehoed yg main drum @mannamedhoed . Soook atuh yang blm lalajo film ini cuuus geura lalajo. Moal matak nyeri sirah, moal matak jangar, moal matak bete. Ini mah asli hiburan ran ran ran , keluar bioskop hati senang hati riang, apalagi kalo lalajonya bari mekel sangu , manjaaaah #bodyguardugalugalan #andajanganjulid #gubrakgubrakgubrakjengjengjeng @manojpunjabimd @mulanisanjay @syh55

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on


Soook atuh yang blm lalajo film ini cuuus geura lalajo. Moal matak nyeri sirah, moal matak jangar, moal matak bete. Ini mah asli hiburan ran ran ran, keluar bioskop hati senang hati riang, apalagi kalo lalajonya bari mekel sangu, manjaaaah," tulis Melly Goeslaw di keterangan videonya yang diunggah Minggu (8/7).

Lagu Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng ini memang banyak mengandung kata-kata yang lucu. Dinyanyikan langsung oleh Syahrini, lagu ini seakan melekat dengan keseharian mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

(dika/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT