Dewi Perssik: Papi Enggak Mau Anaknya Cerai Lagi
TABLOIDBINTANG.COM | 09/07/2018 10:50
Dewi Perssik: Papi Enggak Mau Anaknya Cerai Lagi
Dewi Perssik: "Papi Enggak Mau Anaknya Bercerai Lagi" (Seno / tabloidbintang.com)

Konfliknya dengan Angga sampai ke telinga orang tua Dewi Perssik yang tinggal di Jember, Jawa Timur. Mochammad Aidil dan Sri Muna mendengar konflik rumah tangga putri mereka dari pemberitaan media.

Setelah berita tersebar, Depe tidak bisa menutupinya lagi. “Papi dan Mami bertanya kemana Angga? Bukannya menyelesaikan masalah malah pergi meninggalkan istrinya,” demikian Depe, menirukan ucapan ayahnya.

Orang tua Depe murka karena ulah Angga. Pada Idulfitri kemarin, Depe memberanikan diri mengajak Angga ke Jember menemui orang tuanya.

“Awalnya Papi masih marah dengan Angga, kalau Mami sudah bisa memaafkan,” kenang Depe.

Melihat wajah dingin ayahnya, Depe mendekat dan mengajak bicara. Wajah Aidil yang semula dingin kepada menantu perlahan menghangat. Aidil mendekati Angga dan menasihatnya.

Dewi Perssik: Papi Enggak Mau Anaknya Bercerai Lagi (Seno / tabloidbintang.com)

“Papi bilang kepada Angga kalau selama puluhan tahun menikah dengan Mami enggak pernah menyakiti hati istri,” Depe mengingat.

Setelah menasihati Angga, Aidil memberi wejangan kepada putrinya bahwa sebagai istri harus menjunjung kesabaran. “Papi enggak mau anaknya bercerai lagi. Jadi saya harus mempertahankan rumah tangga dengan Angga,” pungkas Depe yang telah dua kali bercerai. 

(han / gur)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT