Demi Dapat Momongan, Chikita Meidy - Indra Adhitya Bulan Madu ke Maladewa
TABLOIDBINTANG.COM | 09/07/2018 08:00
Demi Dapat Momongan, Chikita Meidy - Indra Adhitya Bulan Madu ke Maladewa
Chikita Meidy berbulan madu ke Maladewa. (Seno/tabloidbintang.com)

Bulan madu menjadi agenda yang biasanya dilakukan pengantin baru. Pun dengan Chikita Meidy dan Indra Adhitya, yang baru resmi menyandang status suami istri.

Usai melangsungkan resepsi pernikahan, Chikita Meidy dan Indra Adhitya akan langsung berbulan madu. Mereka memilih menghabiskan waktu bersama di Maladewa.

"Insya Allah kota ke Maldives besok," kata Indra Adhitya. "Iya, besok kita berangkat," timpal Chikita Meidy, saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (8/7).

Bukan tanpa sebab Chikita Meidy dan Indra memilih Maladewa sebagai destinasi bulan madu. Selain disebut-sebut sebagai pulau cinta, konon mitosnya, pasangan yang pulang dari sana langsung dapat momongan.

"Karena katanya sih pulau cinta, gitu. Mitosnya habis pulang dari sana bisa langsung punya anak katanya. Kita di sana lima hari," ungkap Chikita.

Chikita dan Indra memang tidak ingin menunda memiliki anak. Namun semua dikembalikan lagi kepada Yang Maha Kuasa. "Tergantung dikasihnya aja sama Allah," ucap Chikita Meidy

(tov/ari)


REKOMENDASI BERITA