Sebelum Keguguran, Dewi Sanca Ngaku Terima Rp 90 Juta dari Pria yang Menghamili
TABLOIDBINTANG.COM | 06/07/2018 11:45
Sebelum Keguguran, Dewi Sanca Ngaku Terima Rp 90 Juta dari Pria yang Menghamili
Dewi Sanca (ist)

Dewi Sanca mengaku baru keguguran. Ia mengaku hamil akibat berhubungan dengan pria yang sempat menghilang. Dewi mengaku, sebelum keguguran mendapat jatah bulanan Rp 10 juta.

Uang tersebut dianggap sebagai nafkah atau pertanggungjawaban pria yang menghamili Dewi Sanca.

"Kurang lebihnya tidak sampai 10 juta rupiah (per bulan)," ungkap Dewi Sanca kepada wartawan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

Rupanya, pria tersebut memberi uang langsung dalam jumlah besar sampai Dewi Sanca melahirkan. Totalnya hampir mencapai angka Rp 90 juta.

"Jadi satu sampai sembilan bulan dia langsung ngasih. Dia enggak satu bulan, satu bulan begitu. Yah kurang lebih segitulah (90 juta)," terang Dewi Sanca.

Dewi menjelaskan, dirinya tidak pernah memaksa apalagi mematok nominal uang yang akan dibwrikan kekasih gelapnya itu.

"Karena kesanggupannya dia segitu (90 juta). Saya juga enggak mau orang berpikir saya konotasinya untuk materi berlebih. Ya sudah, saya juga bisa cari rezeki sendiri juga. Semampunya dia ya sudah saya terima," beber Dewi Sanca.

Namun kini semenjak keguguran, Dewi Sanca tidak mau memperpanjang dan sudah memberitahukan kepada pria yang menghamilinya.

"Aku sudah kasih tahu, yah cuma enggak ada respons tanggapan. Aku sih sudahlah, aku pikir ini jalan keluar yang dikasih Allah. Saya enggak mau perpanjang," pungkas Dewi Sanca.

(pri/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT