Baru Seumur Jagung, Lagi Syantik Siti Badriah Tembus 200 Juta Penonton
TABLOIDBINTANG.COM | 06/07/2018 06:30
Baru Seumur Jagung, Lagi Syantik Siti Badriah Tembus 200 Juta Penonton
Siti Badriah, tembus 200 juta penonton. (seno susanto/tabloidbintang.com)

Video musik “Lagi Syantik” milik Siti Badriah, Kamis (5/7) dinihari, berhasil menyentuh angka 200 juta penonton di YouTube. Sebuah pencapaian fenomenal, mengingat video itu baru diunggah 3,5 bulan lalu di kanal Nagaswara Official.

Beragam komentar mengiringi keberhasilan lagu karya Yogi RPH dan Dj Donall tersebut. “Wow, udah 200 juta ditonton aja, amazing,” tulis warganet di kanal YouTube Nagaswara Official. “So amazing! Good job Siti Badriah & Nagaswara,” komentar warganet lain.

Ucapan selamat juga datang dari warganet di Malaysia, Filipina, Taiwan, dan lainnya. Mereka semua takjub dengan pencapaian “Lagi Syantik”. “One of the most trending video and song in Philippines. I mean around the world. AKU CINTA KAMU SITI BADRIAH,” ucap sebuah akun.

Ada warganet yang menyebut ini pencapaian tercepat untuk videoklip dari Indonesia menembus 200 juta penonton. Bukan tidak mungkin bulan depan bisa merangkul 300 juta penonton, bahkan 500 juta penonton hingga akhir tahun ini.

“Mungkinkah bisa tembus 500 juta? Kita tunggu saja,” sebut seorang warganet. “Semoga viewers-nya bisa tembus 300 juta. Amin,” kata warganet lain. Kesuksesan “Lagi Syantik” menyusul lagu “Surat Cinta Untuk Starla” milik Virgoun (238 juta) dan lagu “Asal Kau Bahagia” dari Armada (238 juta).

(Ind/ind)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT