Jajan Pentolan di Pinggir Jalan, Ini Cara Via Vallen Sedia Payung Sebelum Diceramahi Netizen
TABLOIDBINTANG.COM | 04/07/2018 15:30
Jajan Pentolan di Pinggir Jalan, Ini Cara Via Vallen Sedia Payung Sebelum Diceramahi Netizen
Via Vallen jajan di pinggir jalan. (Seno/tabloidbintang.com)

Via Vallen jajan pentolan bersama dengan temannya pada Senin (2/7) lalu. Itu divideokan dan disebarkan di Instagram. Di video itu, Via Vallen yang tengah menyempatkan diri kumpul dengan teman Sekolah Dasarnya (SD), menunjukkan dirinya yang sibuk jajan camilan pentol di pinggir jalan. 

Besama seorang teman, Via Vallen kemudian memberikan kiat cara paling enak menyantap jajanan pentol tersebut. 

"Makan pentol yang paling enak itu kayak begini, sundhuk (tusuk), celup, pangan (makan)," ujarnya sambil mencontohkan langsung. 

Via Vallen jajan di pinggir jalan. (Instagram)

Lucunya di video itu, Via Vallen seolah sudah menyiapkan diri agar tak kena komentar nyinyir netizen. Karena memakai mode kamera depan, Via Vallen terlihat seperti makan pakai tangan kiri. Sedia payung sebelum hujan, Via Vallen pun menuliskan kalimat penjelasan sebelum dikomentari netizen. 

Tulisan tersebut berupa, "Iki tangan kanan yo rekkk. Guduk kiwa (Ini tangan kanan ya bukan kiri)," tulis pelantun lagu "Sayang" tersebut. 

Via Vallen tampaknya sudah hapal dengan netizen yang kerap mengomentari artis-artis yang terlihat makan pakai tangan kiri. Sederet artis ternama seperti Rina Nose, Inul Daratista hingga Melly Goeslaw pernah mengalami hal ini. Di mana mereka diprotes karena dikira makan pakai tangan kiri, padahal karena menggunakan kamera depan ponsel, membuat tangan kanan terlihat menjadi tangan kiri. 

(nda/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT