Memakai Celana Pendek ke Mal di Jakarta, Aurora Ribero Kapok Diliatin
TABLOIDBINTANG.COM | 04/07/2018 16:30
Memakai Celana Pendek ke Mal di Jakarta, Aurora Ribero Kapok Diliatin
Aurora Ribero (Markuat / tabloidbintang.com)

Aurora Ribero belum genap setahun tinggal di Jakarta. Sebelum memutuskan menjadi pemain film, Aurora Ribero tinggal di Bali bersama keluarga.

Pindah ke Jakarta membuat Aurora Ribero juga harus meninggalkan teman-temannya di Bali. “Waktu ikut produksi film Susah Sinyal aku memutuskan pindah ke Jakarta bersama mama,” kata Aurora Ribero saat berbincang, Senin (2/7).

Aurora Ribero (Markuat / tabloidbintang.com)

Aurora Ribero mengaku kaget ketika pertama kali menginjakan kaki di Jakarta. Alasannya karena kondisi lalu-lintas Jakarta yang menurutnya cukup macet dibandingkan di Bali. “Awalnya pusing kalau ketemu macet, terus kalau di Bali banyak pantai, kalau di Jakarta pantainya jarang, karena dulu kalau di Bali suka main di pantai,” kenang Aurora Ribero.

Selain perbedaan lalu-lintas antara Jakarta dan Bali, Aurora Ribero merasa tidak bebas memakai celana pendek saat sedang menghabiskan waktu jalan-jalan di salah satu mal di Jakarta. “Kalau di Bali ada cewek pakai celana pendek itu sudah biasa, kalau di Jakarta masih aneh jalan-jalan ke mal pakai celana pendek. Aku merasa risih karena sering dipandang oleh banyak orang,” beri tahu Auro Ribero.

Setelah beberapa kali merasa tidak nyaman memakai celana pendek, akhirnya saat ini Aurora Ribero sudah tidak lagi berani memakai celana pendek saat berada di mal. “Sekarang aku pakai celana panjang,” pungkas Aurora Ribero yang senang mendatangi sebuah mal di kawasan Kasablanka.

(han/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT